Tips Memerahkan Bibir Bagi Perokok Dengan Cara Sulam Bibir

By Categories : Tips Kecantikan

            Tips memerahkan bibir bagi perokok yang wajib anda ketahui agar bibir anda tetap merah dan tidak akan membuat bibir anda menjadi hitam. Banyak sekali sekarang orang yang memilih untuk merokok. Bukan Cuma kaum laki-laki yang wajar untuk merokok tetapi kaum wanita juga yang  masih dianggap tabu untuk merokok sekarang ini malah dianggap wajar. Padahal banyak sekali resiko yang akan anda hadapi misalnya seperti penyakit paru-paru, Kemandulan bagi wanita dan penyakit lainya yang berbahaya. Tetapi banyak kaum wanita dan laki-laki yang tidak memperdulikanya karena sekali mencoba rokok pasti akan membuat anda ketagihan dan pasti akan mencobanya lagi dan anda lama-kelamaan akan menjadi perokok aktif. Rokok juga akan membuat bibir anda menjadi hitam bagi kaum laki-laki masalah seperti itu tidak diperdulikanya tetapi bagi wanita itu merupakan masalah besar. Sehingga saya akan membahas tentang bagaimana cara untuk membuat bibir anda merah pada seorang perokok.

tips memerahkan bibir bagi perokok

            Bibir merah dengan sulam bibir.

Sponsored links

            Tips memerahkan bibir bagi perokok yang sudah memiliki bibir yang hitam yaitu dengan menggunakan sulam bibir. Sulam bibir ini adalah sebuah metode yang digunakan untuk membuat bibir anda menjadi merah kembali. Sulam bibir ini sistem kerjanya sama dengan tato yang menggunakan jarum untuk menaruh tinta pada bibir anda. Metode kecantikan ini memang menyakitkan tetapi hasil yang anda akan dapatkan cepat. Berbeda dengan bahan alami yang dalam prosesnya sangat lama dan pasti anda akan merasa tidak sabar. Metode sulam bibir ini sekarang sudah banyak dimanfaatkan oleh banyak orang yang kurang puas dengan kondisi bibirnya. Apabila anda memilih untuk mengubah bibir anda sebaiknya anda harus mulai sekarang menabung karena harga yang ditawarkan oleh perawatan ini lumayan mahal. Apabila anda ingin memiliki bibir yang merah secara sempurna anda harus melakukan metode ini secara berulang kali minimal dengan 3 kali proses yang sama. Warna pada sulam bibir ini akan awet selama 6 bulan dan anda harus melakuakan penyulaman seperti itu kembali. Selain manfaatnya akan membuat bibir anda menjadi merah kembali teryata ada manfaat lain yaitu untuk menghemat waktu anda karena anda tidak usah susah-susah untuk memakai lipstik pada saat anda memakai make up. Apabila anda memutuskan untuk menyulam bibir ada beberapa pantangan seperti jangan mengunakan lipstik, jangan mengkonsumsi makanan pedas, jangan makan seafood dan jangan mengkonsumsi kecap. Ini wajib anda baca bagi anda yang menderita diabetes tidak dianjurkan melakukan sulam bibir ini.

            Demikian yang dapat anda ketahui tentang sulam bibir yang akan membuat anda tampil cantik dengan bibir yang merah merona. Inilah yang dapat anda baca yaitu tentang tips memerahkan bibir bagi perokok.

Artikel Terkait Tips Memerahkan Bibir Bagi Perokok Dengan Cara Sulam Bibir

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *