Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Pola Hidup Yang Benar

By Categories : Tips Kecantikan

            Perawatan wajah berjerawat dapat anda lakukan dengan pola hidup yang benar. Wajah yang bersih dan bebas dari jerawat dapat membuat anda menjadi pusat perhatian banyak orang. Tetapi ada 2 jenis kulit yang kering dan berminyak. Bagi anda yang memiliki kulit yang berminyak sebaiknya anda lebih ekstra dalam perawatan kulit anda. Kulit yang berminyak dapat dengan mudah munculnya jerawat karena pori-pori di sekitar wajah akan tertutup oleh minyak sehingga dapat menimbulkan jerawat. Ada banyak cara yang dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah yang anda hadapi kali ini. Dengan wajah yang penuh dengan jerawat akan membuat anda tidak percaya diri dan akan membuat anda lebih menutup diri dengan dunia luar. Sekarang bagi anda yang berjerawat tidak usah khawatir sekarang ada cara yang dapat anda coba.

perawatan wajah berjerawat

            Perawatan wajah berjerawat yang berasal dari pola hidup anda.

Sponsored links

            Perawatan wajah berjerawat sebenarnya dapat anda lakuakan dengan cara pola hidup yang benar. Pola hidup yang benar seperti dengan rajin mencuci wajah apalagi bagi anda yang habis keluar rumah wajib anda lakuakan. Debu dan polusi udara yang sangat tidak baik bagi wajah kita sehingga wajah kita akan tertutup dengan debu yang akan memicu timbulnya jerawat. Minum air putih juga dapat mengurangi jerawat anda karena sangat baik untuk pembuangan racun yang terdapat pada tubuh anda sehingga anda akan terhindara dari jerawat. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah karena banyak sekali kandungan vitamin dan nutrisi yang terdapat pada makan tersebut kulit anda akan mendapatkan khasiat dari buah dan sayur tersebut. Sebaiknya anda secara rutin mencuci bantal anda karena bantal yang kotor akan membuat wajah anda kotor. Sehingga sebaiknya anda mencuci bantal anda minimal 1 minggu sekali. Jangan memegang wajah anda dengan tangan karena tangan anda seringkali kotor. Sebaiknya anda melakukan facial sebayak 2 kali dalam 1 bulan agar wajah anda terhindar adari jerawat. Sebaiknya mengunakan peralatan yang streril dan usahakan anda mengetahui alat-alat yang digunakan pada salon atau rumah kecantikan. Hindari makanan cepat saji dan banyak mengandung pengawet yang berbahaya bagi tubuh kita sehingga kita sebaiknya anda memilih bahan-bahan organik yang bebas dari pepstida yang membahayakan tubuh anda. Bagi anda yang suka mengonsumsi makana pedas dan manis sebaiknya anda harus menghindari makan ini. Dan bagi anda yang senang minum minuman yang beralkohol dan bersoda sebaiknya anda menghindarinya. Bahan tradisional seperti daun pepaya dapat anda gunakan untuk membuat wajah anda bebas dari jerawat.

            Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda dan terutama bagi anda yang memiliki masalah pada wajah. Sekarang ini saya telah membahas tentang perawatan wajah berjerawat.

Artikel Terkait Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Pola Hidup Yang Benar

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *