Perawatan Tubuh Secara Alami Yang Membuat Putih

By Categories : Tips Kecantikan

Perawatan tubuh secara alami memang banyak dilakukan oleh kaum hawa, namun kini kaum adam pun mulai memperhatikan tubuh. Perawatan tubuh juga mereka lakukan. Tubuh yang terlihat sehat, putih dan bersih menjadi sebuah nilai yang positif, terkadang penampilan yang terawat juga akan mendatangkan penilaian yang baik dari orang lain.

perawatan tubuh secara alami

Perawatan tubuh secara alami kini mulai genjar diiklankan oleh banyak rumah kecantikan. Perawatan tubuh secara alami memang lebih banyak dinikmati belakangan ini karena variasinya yang mulai banyak, selain itu perawatan tubuh secara alami juga tidak memberikan dampak negatif bagi tubuh. Saat ini terdapat beberapa perawatan tubuh yang bisa dilakukan dirumah. Bahan yang digunakan juga tidak sulit untuk didapatkan. Apa sajakah itu ? Mari kita simak satu persatu.

  1. Susu

Susu merupakan bahan alami yang bisa digunakan untuk melakukan berawatan tubuh. Susu bisa digunakan untuk mencerahkan kulit secara alami. Susu mengandug banyak zat – zat alami yang akan mencegah dan menghilangkan bintik – bintik hitam dari wajah dan tubuh. Selian itu susu juga akan mencerahkan kulit. Kandungan alami pada susu juga akan membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit dan membuatkulit yang anda miliki lebih sehat dan bersih.

     2.  Alpukat

Alpukat digunakan sebagai lulur. Memang bukan hal yang aneh. Alpukat memiliki beberapa kandungan nutrisi yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit. Baik kulit wajah mauoun kulit pada bagian lain. Cara membuatnyapun mudah. Haluskan alpukat hingga berbentuk pasta atau krim lalu oleskan pada bagian tubuh yang akan dibuat putih. Alpukat yang digunakan bisa alpukat apa saja, tidak berpatokan pada satu jenis alpukat tertentu.

Sponsored links

     3.  Tomat

Tomat memang mengadung banyak vitamin C, kandungan vitamin C yang tinggi pada tomat bisa berfungsi untuk memutihkan kulit. Selama ini ekstrak satri tomat banyak digunaka sebagai bahan campuran untuk kosmetik. Jika anda ingin menggunakan cara ini, anda tinggal menghaluskan tomat menggunakan blender agar lebih halus. Lalu dioleskan pada bagian tubuh.

     4.  Jeruk nipis dan putih telur

Putih telur banyak dimanfaat sebagai masker yang mengencangkan mencerahkan dan memutihkan kulit. Sedangkan jeruk nipis dikenal karena bermanfaat mengangkat sel – sel kulit mati. Kedua bahan alami ini bisa digunakan agar kulit yang dihasilkan menjadi kencang, dan cerah.

Jika anda pemalukan perawatan tubuh secara alami tadi jangan lupa untuk membilaskanya agar pori –pori kulit kembali mengecil. Perawatan tubuh secara alami lebih baik menggunakan buah yang masih segara atau produk alam lainnya yang masih segar. Hasil yang maksimal bisa diperoleh jika perawatan dilakukan secara rutin. Hasil yang maksimal bisa diperoleh dengan perawatan dua kali dalam seminggu. Agar hasil lebih maksimal jangan lupa untuk berolaharaga, olahraga merupakan perawatan tubuh paling alami.

Artikel Terkait Perawatan Tubuh Secara Alami Yang Membuat Putih

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *