Obat Kolesterol Alami Dan Praktis

By Categories : Kesehatan

Obat kolesterol alami lebih aman digunakan karena dapat mengurangi resiko negatif dari penggunaan obat-obatan dengan kandungan senyawa kimia. kolesterol merupakan proses pengapuran dan pengerasan dinding pembuluh darah. Akibat dari proses ini saluran pembuluh darah, khususnya pembuluh darah koroner, menjadi sempit dan menghalangi aliran darah di dalamnya. Keadaan ini dapat meningkatakan resiko terkena penyakit jantung koroner.

Obat  Kolesterol Alami

Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah menyebabkan darah menjadi kental karena banyak mengandung lemak. Penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah membuat pembuluh darah menyempit yang mengakibatkan aliran darah menjadi tidak lancar dan akan menghambat  suplai oksigen dalam tubuh. Beberapa obat kolesterol alami berikut dapat anda coba untuk mencegah dan meredakan penyakit kolesterol tinggi, yaitu:

Sponsored links

  1. Buah Belimbing

Buah yang dapat anda temukan di pasar tradisional maupun supermarket ini ternyata mempunyai manfaat sebagai buah penurun kolesterol.. Buah ini dapat digunakan sebagai obat penurun kadar kolesterol tinggi karena kandungan seratnya yang tinggi mampu mencegah penyerapan lemak hingga dapat menurunkan kadar kolesterol. Selain itu kandungan zat lemak, glukosa, protein, besi, kalsium, phospor,serta vitamin A, B, C baik untuk antikanker.

  1. Sambiloto

Sambiloto memang dikenal sebagai tanaman obat. Karena telah terbukti mempunyai banyak manfaat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit, diantaranya bisa juga sebagai obat herbal penurun kadar kolesterol. Sambiloto memiliki rasa pahit,  dan bersifat dingin. Sambiloto mempunyai kandungan zat yang khas berupa andrographolide, yang mempunyai fungsi utama untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Dari informasi diatas dapat disimpulkan bahwa daripada menggunakan obat obatan yang mengandung zat kimia, akan lebih aman dan mudah jika kita mencoba Obat kolesterolalami.

Artikel Terkait Obat Kolesterol Alami Dan Praktis

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *