Mengenal Manfaat Minyak Bulus Bagi Tubuh

By Categories : Manfaat

Manfaat minyak bulus akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Minyak ini adalah sejenis obat tradisional yang melegenda dan dipercaya memiliki berjuta khasiat untuk tubuh manusia. Sebagian besar orang mengetahui minyak bulus dengan manfaatnya untuk mengencangkan payudara pada wanita dan meningkatkan kemampuan penis pada pria. Minyak bulus ini adalah minyak sehat yang cara mengolahnya tidak dengan digoreng tetapi dengan cara dipanaskan secara alami lewat proses penjemuran di bawah sinar matahari. Karena khasiatnya yang mulai dikenal dan dipercaya oleh banyak orang, sekarang banyak beredar minyak bulus yang palsu. Oleh karena itu kita harus berhati-hati sebelum membeli minyak bulus dan perlu untuk belajar membedakan mana yang asli serta mana yang palsu.

Manfaat Minyak BulusSelain dua manfaat yang telah disebutkan, ada lebih banyak lagi manfaat minyak bulus yang bisa kita dapatkan. Minyak bulus ternyata terbukti manjur untuk meredakan penyakit kulit. Penyakit kulit yang bisa disembuhkan dengan menggunakan minyak bulus antara lain adalah gatal-gatal karena gigitan serangga atau alergi, koreng karena luka yang mengering, eksim, borok, dan penyakit kulit lainnya yang bukan hanya terasa sakit tapi juga mengganggu penampilan. Selain itu, minyak bulus juga bisa menjadi solusi ampuh untuk mereka yang mengalami luka bakar seperti terkena setrika, solder, minyak panas, dan sebab lainnya. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan mengoleskan minyak bulus ke permukaan kulit yang terkena luka.

Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan

Sponsored links

Minyak bulus ternyata juga bermanfaat untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Dengan menggunakan minyak bulus, flek-flek atau noda hitam di wajah bisa memudar dan akhirnya akan hilang. Dengan menghilangkan flek-flek juga noda hitam di wajah, maka wajah akan menjadi lebih cerah dan tidak kusam. Selain itu, minyak bulus juga mampu membantu membuat kulit wajah tidak menjadi kasar. Penggunaan minyak bulus secara teratur pada wajah juga dipercaya bisa mengurangi kerutan dan keriput di wajah yang muncul karena proses penuaan yang alami.

Penggunaan minyak bulus ini tergolong mudah. Sebelum mengaplikasikan minyak bulus ke permukaan kulit, sebaiknya kulit dibersihkan terlebih dahulu dengan air hangat. Setelah cukup bersih, minyak bulus bisa diaplikasikan. Aplikasi minyak bulus sendiri bisa dengan berbagai cara, seperti dioleskan saja atau juga ditambah dengan pijatan lembut. Setelah beberapa saat, minyak bulus bisa dibersihkan dengan menggunakan air. Karena baunya yang tidak terlalu menyenangkan, maka penggunaan minyak bulus bisa disiasati dengan mencampurnya dengan minyak zaitun sehingga baunya tidak akan terlalu kentara.

Minyak bulus ternyata memiliki berbagai macam manfaat baik bagi penampilan, kesehatan, maupun kecantikan. Yang paling penting sebelum membeli minyak bulus adalah cerdas memilih supaya tidak sampai salah membeli minyak bulus yang palsu. Untuk merasakan manfaat minyak bulus secara langsung, silakan membelinya di tempat-tempat yang terpercaya dan mencoba untuk memakainya sendiri.

Artikel Terkait Mengenal Manfaat Minyak Bulus Bagi Tubuh

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *