Masker Spirulina Yang Memiliki Banyak Sekali Manfaat

By Categories : Tips Kecantikan

                Masker spirulina yang dapat coba saat ini tanpa harus berpikir tentang efek samping yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Masker ini berasal dari bahan alami yaitu berasal dari sebuah ganggang biru dan hijau yang mengingkat nitrogen dan karbodioksida. Ganggang biru dan hijau dapat anda dapatkan khasiatnya setelah ganggang tersebut berusaha selama 1 miliar tahun sehingga keadaannya akan sangat  bermanfaat bagi kulit kita. Spirulina ini mengandung banyak sekali nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan kulit kita kandungan nutrisi dan vitminya adalah vItamin C, vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B5, Vitamin B6 dan vitamin E. Selain itu kandungan lainya dari spirulina ini adalah mineral, seng, magan, tembaga, asam amino metionin, beta karoten.

masker spirulina

Sponsored links

                Masker spirulina yang dapat anda gunakan dengan cara campur spirulina dengan air dingin kemudian aduk sampai rata kemudian oleskan ke muka anda sampai muka anda tertutup dengan masker ini kemudian apabila masker sudah mengering sebaiknya anda perlahan-lahan melepas masker tersebut dari bawah ke atas. Apabila anda ingin menggunakan masker ini sebaiknya anda gunakan pada malam hari agar manfaatnya dapat anda rasakan dan pada malam hari wajah anda tidak akan terkena debu dan kotoran. Jangan ragu menggunakan masker ini karena masker ini sangat alami. Manfaat dari masker ini adalah kulit wajah anda pasti akan terhindara dari jerawat dan flek hitam serta juga dapat anda gunakan untuk penghilang komedo yang ada pada hidung anda.  Apabila anda memiliki wajah yang sempurna pasti anda lebih percaya diri dalam melakukan segala jenis aktivitas yang anda lakukan. Dari beberapa orang yang sudah mencoba masker ini semua mengalami kemajuan dalam keindahan wajahnya. Ada yang semakin tambah kencang, jerawatnya menjadi hilang dan kulitnya semakin mulus. Masker ini terbuat dari 100% bahan alami yang akan membuat anda semakin terlihat muda dan pasti anda akan lebih segar. Jadi sebaiknya anda mulai sekarang menghindari jenis perawatan yang alami untuk wajah anda karena dengan anda merawat dengan alami kecantikan anda akan lebih terpancar. Tetapi perawatan dengan cara alami tidak dapat memberikan efek yang cepat pada wajah kita. Cara alami kita akan dapatkan apabila anda secara rutin merawat wajah anda. Bukan cara instan seperti halnya anda menggunakan bahan dengan bahan kimia yang berbahaya yang menawarkan cara cepat untuk membuat anda tampil cantik tetapi efek dari semua itu dapat anda rasakan apabila anda menghentikan perawatan dengan obat tersebut.

                Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang memilih jenis masker sebagai program perawatan pada wajah anda. Sekian yang dapat saya sampikan kali ini yaitu tentang masker spirulina.

Artikel Terkait Masker Spirulina Yang Memiliki Banyak Sekali Manfaat

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *