Masker Rambut Alami Agar Rambut Cepat Panjang

By Categories : Tips Kecantikan

                Masker rambut alami yang dapat anda buat sendiri dirumah pasti dengan dana yang minim. Bagi wanita rambut adalah mahkota yang harus dirawat agar tetap sehat dan indah. Sehingga banyak wanita yang rela membayar banyak dan rela berlama-lama di salon demi perawatan rambut. Tetapi saat ini kebanyakan wanita memiliki kesibukan yang sangat padat sehingga mereka tidak sempat untuk merawat rambutnya. Rata-rata pria suka dengan wanita yang memiliki rambut yang panjang sehingga banyak cara yang dilakukan oleh wanita demi mendapatkan rambut yang panjang. Bagi anda yang sangat ingin mendapatkan rambut yang panjang dan indah sekarang ini anda tidak perlu khawatir hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami anda akan mendapatkan yang anda inginkan. Produk yang beredar dipasaran menawarkan harga yang fantastik hanya untuk perawatan rambut. Tetapi anda sekarang ini tidak usah khawatir lagi sekarang anda cara alami yang dapat anda coba dan dapat anda buat sendiri dirumah. Cara ini sangat cocok untuk anda yang super sibuk karena dapat anda lakukan ketika sedang berada dirumah.

masker rambut alami

Sponsored links

                Masker rambut alami untuk anda yang menginginkan rambut yang panjang dengan waktu yang singkat. Cobalah dengan menggunakan masker yang terbuat dari putih telur. Berdasarkan penelitian diambil sebuah kesimpulan yaitu rambut anda akan mengalami penambahan panjang sepanjang 10 kali lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu masker dari putih telur ini dapat memperkuat rambut anda.  Gunakan masker ini sebelum anda kramas dan usahakan diamkan masker ini agar lebih meresap ke kulit kepala anda. Selajutnya adalah masker dari lidah buaya yang sudah sangat terkenal sekali khasiatnya sejak jaman dahulu. Masker ini dapat memperkuat akar rambut anda sehingga rambut anda terbebas dari kerontokan dan pasti rambut anda akan tumbuh semakin panjang. Masker dengan menggunakan teh hijau yang dapat anda gunakan dengan cara menyeduh teh kemudian air seduhan teh tersebut anda gunakan sebagai air bilasan yang terakhir saat anda kramas. Teh hijau yang mengandung zat Polifenol yang berguna sebagai peningkat sirkulasi dalam darah dan dapat memperkuat akar rambut anda. Selajutnya adalah dengan menggunakan castrol oil yang biasanya digunakan dengan menambahkan minyak zaitun dan minyak kelapa ke dalam castrol oil anda kemudian oleskan dan jangan lupa pijat dengan perlahan. Castrol oil ini banyak mengandung vitamin E dan banyak mengandung asam lemak. Sebaiknya anda menggunakan masker-masker alami ini secara teratur agar rambut anda lebih sehat dan lebih indah.

                Demikian yang dapa saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sangat ingin memiliki rambut yang panjang dan indah. Sekarang ini saya akan membahas tentang masker rambut alami.

Artikel Terkait Masker Rambut Alami Agar Rambut Cepat Panjang

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *