Manfaat Sholat Tahajud Untuk Kesehatan

By Categories : Manfaat

Manfaat sholat tahajud yang teryata sangat baik bagi kesehatan kita. Sholat tahajud yang dilakukan di sepertiga malam sudah banyak diketahui oleh banyak orang terutama kaum muslim di yang sudah sangat akrab sekali dengan sholat sunah ini. Banyak orang yang terlelap tidur dimalam hari dan mereka semua lupa ketika tidur itu mereka tetap harus ingat dengan Allah sehingga sholat ini sangat dianjurkan untuk para muslim. Selain manfaat agar kita tetap ingat kepada Allah ketika kita sedang tertidur ada lagi manfaat yang sangat berguna sekali bagi tubuh kita. Ketika terbagun di malam hari dan kita menghirup udara pada malam hari itu teryata dapat membuat badan kita menjadi lebh segar dan dapat melancarkan peredaran kita. Teryat adengankita sholat tahajud kita dapat memperkebal tubuh kita dari serangan dari berbagai macam penyakit. Tulang belakang yang baik dapat dijumpai pada seseorang yang sering melakukan sholat ini.

Manfaat sholat tahajud bagi kesehatan

Manfaat sholat tahajudManfaat sholat tahajud bagi tubuh kita yang pertama adalah bagi anda yang sering merasa stres sebaiknya anda melakukan perintah Allah untuk melakukan sholat sunah tahajud ini. Sholat ini seperti meditasi dan relaksasi yang sangat bagi kejiwaan seseorang. Apabila anda sering melakukan shoalat ini anda pasti memiliki fisik dan psikis yang sangat baik dan dapat memberikan penguapan pada tubuh kita secara cepat. Sehingga kita terindar yang namanya stres yang akan membuat kita menjadi hilang akal. Teryata cara untuk menghilangakan steres bukan Cuma dengan liburan tetapi sholat tahajud juga dapat juga menjadi obat stres bagi anda. Apabila anda menginkan tubuh yang kebal terhadap serangan berbagai macam penyakit sebainya anda gunakan cara ini. Dengan sholat tahajud anda dapat mendapatkan semua itu. Bahkan penyakit sekelas kanker dapat diatasi dengan melakukan sholat tahajud ini. Rasa yang amat nyeri pada penderita kanker teryata dapat sembuh dengan cara berserah diri kepada Allah dan lakukan sholat sunah ini. Ada sebuah penelitian yang terdapat di pesantren dengan mengajak siswanya unuk sholat tahajud selama 2 bulan setiap hari dan ada beberapa siswa yang tidak bisa sholat selama 2 bulan penuh. Apa yang terjadi pada siswa yang rajin melaksanakan sholat selama 2 bulan penuh? teryat ahormon kortisol yang merupakan hormn stress dari mereka yang sangat rendah. Sehingga mereka menjadi memiliki ketahan terhadap penyakit yang cukup tinggi. Efek lain dari siswa-siswa tersebut adalah mereka semua dapat menangani masalah mereka dengan lebih stabil dan tanpa emosi.

Sponsored links

Inilah sebuah informasi yang sangat berguna bagi anda semoga dapat mejadi dorongan anda dalam menjalankan segala perintah Allah. Demikian yang dapat saya sampaikan lakukanlah sholat sunah ini secara teratur dan usahakanlah setiap hari anda menjalankan perintah Allah ini. Semoga informasi ini dapat anda baca tetang Manfaat sholat tahajud.

Artikel Terkait Manfaat Sholat Tahajud Untuk Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *