Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Kulit

By Categories : Manfaat

Manfaat minyak zaitun untuk wajah sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno. Minyak ini diperoleh dengan cara tidak mudah, membuat minyak ini begitu mahal dan begitu digandrungi para wanita. Minyak zaitun diperoleh dari hasil olahan buah zaitun. Banyak orang percaya minyak zaitun akan membuat kulit wajah menjadi lebih mudah.

manfaat minyak zaitun untuk wajahManfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Kulit

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan senyawa – senyawa lain yang baik untuk kulit. Senyawa – senyawa itu memicu kulit menjadi terlihat lebih muda. Berikut adalah daftar manfaat minyak zaitun untuk wajah dan kulit :

Sponsored links

  1. Vitamin E yang dimiliki oleh minyak zaitun berfungsi untuk merawat kulit. Kandungan vitamin E ini akan membantu menghilangkan jerawat. Minyak zaitun digunakan oleh salon – salon dan spa sebagai masker penghilang jerawat yang ampuh. Vitamin E yang dimiliki oleh minyak zaitun juga berfungsi memperhalus kulit.
  2. Antioksidan yang dimiliki oleh minyak zaitun bisa dijadikan penangkal kanker kulit. Kulit wanita yang terbiasa menggunakan berbagai jenis make up akan membuat kulit mudah terserang kanker kulit.
  3. Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk meremajakan kulit wajah, selain itu minyak ini akan mengangkat sel kulit mati. Menggunakan minyak ini secara rutin sebagai masker akan menghilangkan bekas jerawat, sekalipun yang sudah membandel.
  4. Minyak zaitun akan menjaga kelembaban kulit. Kulit kering lebih baik menggunakan minyak zaitun secara rutin sebagai masker sebelum tidur.
  5. Minyak zaitun adalah scrub yang mahal. Minyak zaitun bisa gunakan sebagai lulur atau scrub.
  6. Melihat bibir yang pecah – pecah karena panasnya cuaca saat ini maka minyak zaitun bisa membantu permasalah ini. mengoleskan minyak ini secara rutin sebelum tidur, akan menyembuhkan bibir yang pecah – pecah sekaligus menjaga kelembaban kulit bibir.
  7. Minyak zaitun akan menurunkan risiko munculkan keriput atau kerut – kerut pada wajah.
  8. Minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai minyak uap untuk wajah. Bagi anda yang terbiasa melakukan penguapan wajah. Minyak zaitun adalah minyak terbaik untuk uap. Ketika kandungan uapnya meresap pada kulit, hasilnya lebih maksimal dibandingkan minyak uap jenis lain.
  9. Rambut sebagai salah satu pendukung kecantikan wajah juga bisa dirawat menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun diusapkan secara merata pada rambut hingga kulitnya. Rambut akan lebih kuat dan tidak rapuh. Selain rambut lebih kuat, ketombe pada kepala pun ikut angkat kaki.

Bagi anda yang ingin merasakan semua manfaat tadi, jangan melihat harga minyak zaitun. Karena harga yang mahal pada minyak zaitun menyimpan begitu banayak manfaat untuk kulit dan wajah. Penggunaan minyak zaitun secara rutin akan memberikan hasil yang maksimal dari manfaat minyak zaitun untuk wajah dan kulit.

Artikel Terkait Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Kulit

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *