Manfaat Masker Tomat Untuk Memutihkan Wajah

By Categories : Manfaat

Manfaat masker tomat untuk wajah yang dapat anda pakai kali ini yaitu berguna untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih dan bersih.

Banyak wanita yang sangat ingin memiliki kulit yang putih seperti artis-artis korea. Mereka kebanyakan menggunakan cara apapun yang dapat membuat wajahnya menjadi putih walaupun itu menyakitkan atau itu dapat menguras kocek anda.Wajah yang putih akan menambah kepercayaan diri anda bahkan wajah putih sekarang ini merupakan aset yang sangat penting dimiliki oleh kaum wanita.

Kaum pria yang banyak sekali menilai seorang wanita hanya dengan melihat penampilanya saja sehingga hal tersebut menjadi pemicu seseorang melakukan segala cara agar memperoleh wajah yang putih dan bersih. Bukan Cuma itu terkadang cara yang digunakan juga ekstrim sekali seperti dengan menyuntikan pigmen putih ke dalam tubuh kita. Cara tersebut memiliki resiko yang tinggi pada tubuh kita resiko yang berat seperti gagal ginjal. Penyebabnya adalah obat pigmen itu yang akan membuat kerja ginjal kita semkin berat sehigga penyakit seperti gagal gijal dapat kita alami. Jadi bagi anda yang sangat ingin memilii wajah putih mulai sekarang gunakan bahan alami yang bebas akan efek samping. Cobalah dengan menggunakan buah tomat.

Manfaat masker tomat untuk wajah

Sponsored links

Manfaat Masker Tomat

Buah tomat yang mengandung banyak sekali nutrisi dan vitamin seperti Kalsium, fosfor, besi, natrium, kalium, serat dan air. Vitamin yang terkandung didalamnya seperti Vitamin A yang baik bagi kesehatan mata anda, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3 dan Vitamin C. Selain itu ada zat yang bernama likopen yang berguna sebagai antioksida yang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah untuk mencegah kanker.

Tetapi kali ini saya akan membahas tentang manfaat masker tomat untuk wajah terutama bagi anda yang ingin memiliki wajah yang putih. Buah tomat dapat anda gunakan untuk masker pada wajah anda secara teratur agar hasilnya dapat anda nikamti secara maksimal.

Cara Membuat Masker Tomat Untuk Wajah

Cara menggunakan dan mengolah dari masker ini adalah pertama siapkan buah tomat yang masih segar kemudian siapkan susu cair tawar sebanyak 250 ml. Potong menjadi irisan tipis tomat kemudian blender jangan lupa memberikan air sedikit-sedikit pada blender agar tidak terlalu kental kemudian tambahkan susu cair kedalam blender saring sampai halus kemudian oleskan dengan kuas pada wajah anda secara teratur. Gunakan masker ini secara tertur agar anda tidak kesusahan masker ini dapat disimpan di dalam kulkas sampai 1 bulan lamanya. Inilah yang coba masker dengan bahan alami yang bebas efek samping bagi tubuh anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sangat ingin memiliki kulit yang putih bersih. Inilah yang dapat anda baca kali ini yaitu tentang manfaat masker tomat untuk wajah.

Artikel Terkait Manfaat Masker Tomat Untuk Memutihkan Wajah

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *