Manfaat Masker Putih Telur Untuk Wajah Yang Berjerawat

By Categories : Manfaat

Manfaat masker putih telur untuk wajah berjerawat dan cara membuat masker putih telur tersebut yang dipergunakan untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Wajah yang bersih merupakan idaman bagi anda yang memiliki wajah yang berjerawat dengan memanfaatkan dari masker putih telur ini akan membuat jerawat anda perlahan-lahan menghilang.

Banyak sekali wanita yang memiliki kulit dengan jenis berminyak. Wajah berminyak gampang sekali timbul jerawat, sebaliknya wajah yang kering dapat membuat anda cepat mengalami keriput. Sekarang ini saya akan membahas wajah yang berjerawat.

Jerawat dapat timbul melalui beberapa faktor yaitu seperti kegemukan disebabkan karena timbunan lemak yang banyak sehingga dapat menimbulkan jerawat pada wajah kita. Kurang memperhatikan kebersihan wajah apabila anda habis berpergian atau setelah menggunakan make up sebaiknya anda membersihkan wajah anda dengan menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda. Sebaiknya anda membersihkan wajah pada malam hari sebelum anda tidur. Faktor genetika juga dapat memicu timbulnya jerawat.

Berbagai cara digunakan oleh banyak wanita tetapi jerawat yang terdapat pada wajahnya tidak dapat hilang malah justru tambah banyak. Bagi anda yang berputus asa dengan wajah yang berjerawat cobalah cara ini yaitu dengan menggunakan putih telur semoga saja dapat menghilangkan jerawat anda.

Sponsored links

manfaat masker putih telur untuk wajah

Putih telur yang banyak sekali mengandung nutrisi dan vitamin yaitu seperti protein, asam amino, bebas akan lemak, bebas kolestrol, kalium, fosfor. Vitamin yang terkandung dalam putih telur yaitu seperti vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin K, Vitamin B2, vitamin B5, Vitamin B9 dan vitamin B12. Berbagai kandungan yang terdapat didalam putih telur ini sehingga sangat baik bagi kesehatan wajah kita terutama manfaat masker putih telur untuk wajah dan dapat anda gunakan sebagai penghilang jerawat pada wajah anda. Kandungan dari asam amino yang terdapat pada putih telur ini dapat digunakan sebagai obat penghilang jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Masker Putih Telur

  1. Menghilangkan jerawat pada wajah anda yaitu dengan cara memisahkan kuning telur dan putih telur kemudian kocok dan oleskan dengan menggunakan kuas pada wajah anda dan diamkan sampai kering kemudian bilas dengan air yang bersih.
  2. Ada cara lainya untuk menghilangkan jerawat anda yaitu dengan menambahkan perasan jeruk nipis yaitu dengan cara memisahkan kuning dan putih telur kemudian kocok sampai berbusa putih telurnya. Jangan lupa tambahkan tetesan air jeruk nipis kemudian gunakan sebagai masker pada wajah anda.

Gunakan cara ini secara teratur agar wajah anda terbebas dari jerawat yang membandel. Jangan lupa membersihkan wajah anda yang terkena putih telur dengan menggunakan air bersih. Gunakan cara alami untuk merawat wajah anda itu merupakan cara terbaik untuk perawatan anda.

Inilah yang dapat saya sampaikan kali ini yaitu tentang manfaat masker putih telur untuk wajah. Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang memiliki masalah pada jerawat anda.

Artikel Terkait Manfaat Masker Putih Telur Untuk Wajah Yang Berjerawat

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *