Manfaat Kentang Bagi Kesehatan

By Categories : Manfaat

Manfaat kentang telah diketahui oleh banyak orang sejak jaman dahulu dan sekarang banyak peneliti yang meneliti sayuran ini. Sayuran yang kaya karbohidrat ini banyak digunakan sebagai penggati nasi. Sayuran ini merupakan keluarga dari Solanaceae yang menjadi makanan utama dari berbagai bangsa di Barat terutama Eropa. Banyak sekali cara mengolah dari sayuran ini di Indonesia. Biasanya kentang digunakan sebagia campuran pada sayuran kita. Kentang mengandung asam folat 18 mcg, Niacin 1,49 mg, Pyridoxine 0.279 mg, Riboflavin 0.038 mg, Thiamin 0.081 mg, Vitamin A yang jumlahnya cukup banyak. Kentang Sanggat baik digunakan sebagai pengganti nasi saat diet karena jumlah kalori yang terdapat didalamnya sangat kecil di banding dengan nasi yang memiliki jumlah kalori yang sangat tinggi.

Manfaat kentang yang sangt beragam bagit tubuh kita

Manfaat kentangManfaat kentang yang dapat kita ambil yang pertama adalah bagi anda yang memiliki pencernaan yang sangt sensitif sebaiknya anda menggantinasi anda dengan kentang. Kentang juga kaya karbohidrat yang sanggat baik bagi tubuh kita yang memiliki encernaan yang sangt sensitif sekali. Kandungan dari B6 dan asam folat dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh kita. Kentang sanggat banyak mengandung phytochemical yang sanggat baik bagi tubuh kita karena kaya akan antioksida. Kandungan dari kentang yang lain adalah Vitamin C, asam folat yang dapat membuat kulit anda sehat, mulus dan dapat membuat kulit anda menjadi nampak bersinar hanya dengan membuat jus kentang kemudian minumlah secara teratur. Teryata penyakit jantung dan hypertensi dapat disembuhkan dengan menkonsumsi sayuran ini asalkan secara rutin mengkonsumsinya. Manfaat kentang yang lain adalah sebagaimasker pada kulit wajah anda. Kentang juga dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih yaitu dengan cara kentang di parut kemudian teteskan 3 tetes jus lemon dan madu gosok secara perlahan wajah anda. Selain itu kentang memiliki banyak sekali vitamin yang dapat membuat kulit wajah kita tetap sehat. Kandungan dari nurtisi yang banyak itu dapat menjadi sumber antioksidan untuk tubuh kita untuk mencegah dari radikal bebas selama ini. Banyak sekali manfaat ketang yang dapat anda dapatkan terutama bagi wajah anda. Bahkan penuaan dini yang banyak ditakuti oleh banyak wanita dapat dengan mudah diatasi dengan menkonsumsi kentang dan membuat masker kentang ini. Apabila anda secara teratur memakai kentang sebagai kosmetik kencatikan anda anda akan mendapatkan kulit wajah yang bagus tanpa dana yang mahal.

Sponsored links

Inilah sebuag paparan yang mungkin dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kencantikan anda. Semoga dapat bermanfaat bagi anda terutama bagi anda yang mengalami berabagai masalah pada diri anda. Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Manfaat kentang.

Artikel Terkait Manfaat Kentang Bagi Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *