21 Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

By Categories : Manfaat

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan sangatlah bayak. Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dibandingkan dengan  kemoterapi, daun sirsak memiliki 10,000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Pada sekitar tahun 1965 para ilmuan telah meneliti khasiat dari daun sirsak bagi kesehatan, dan hasilnya terbukti bahwa di dalam kandungan daun sirsak mempunyai khasiat yang lebih baik di banding dengan kemoterapi.

Batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker karena didalamnya terdapat senyawa proaktif yang sangat tinggi, dan jarang diemukan pada buah-buahan lain, ini manfaat daun sirsak untuk kesehatan hasil yang merupakan hasil penelitian pada tahun 1976 oleh National Cancer Institute.

Pohon sirsak atau dengan nama lain Annona Muricata Lilmiah merupakan pohon yang cukup mudah untuk ditanam, dan hampir dari semua bagian dari pohon sirsak ini mempunyai manfaat untuk kesehatan mulai dati batang, daun, dan buahnya itu sendiri. Buah sirsak mempunyai serat yang cukup tinggi dan baik untuk sistem pencernaan.

Daun sirsak merupakan alternatif pengobatan kanker, dan berbagai manfaat daun sirsak untuk kesehatan lainnya yaitu mngobati rematik, asam urat, prostat, pankreas, penyakit hati, eksim dan masih banyak lagi.

Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak

Sponsored links

21 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Para ilmuan terus melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk memastikan jenis penyaki apa saja yang dapat di obati dengan daun sirsak. Akhirnya para ilmuan mendapatkan kesimpulan dari hasil penelitiannya, bahwa khasiat daun sirsak bagi kesehatan dapat mengobati penyakit-penyakit seperti berikut ini

Manfaat dan khasiat daun sirsak bagi kesehatan, diantaranya :

  1. Mencegah dan mengobati jenis penyakit kanker
  2. Mengobati kanker payudara, prostat, paru-paru dan pankreas
  3. Menghambat dan menghancurkan pertumbuhan bakteri jahat dalam tubuh
  4. Menghambat mutasi gen
  5. Menghambat dan membunuh virus
  6. Mencegah dan mengobati tumor
  7. Merileksasikan otot-oto yang kaku dan tegang
  8. Mengobati kejang-kejang
  9. Mengatasi nyeri otot
  10. Mengatasi dan menekan peradangan
  11. Menormalkan kadar gula dalam darah
  12. Menurunkan demam pada anak maupun orang dewasa
  13. Menurunkan tekanan darah tinggi
  14. Menguatkan fungsi syaraf
  15. Mencegah dan mengobati penyakit jantung
  16. Meningkatkan produksi asi pada ibu yang sedang menyusui
  17. Membantu melebarkan pembuluh darah
  18. Membunuh cacing parasit
  19. Khasiat daun sirsak dapat memperbaiki sistem pencernaan
  20. Khasiat daun sirsak dapat memperbaiki nafsu makan
  21. Khasiat daun sirsak dapat mencegah dan mengobati bisul dan masih banyak jenis-jenis penyakit yang dapat diatasi dengan daun sirsak.

Cara Mengolah Daun Sirsak

Untuk membuat ramuan dari daun sirsak sangat mudah, pertama-tama kita sediakan 10 lembar daun sirsak tua, lalu rebus dengan air sebanyak 3 gelas sampai mendidih dan tinggal tersisa hanya 1 gelas saja. Kemudian tunggu sampai ramuan daun sirsak hangat, lalu minum 2 kali sehari secara teratur sampai penyakit yang diderita sembuh total.

Khasiat daun sirsak ini tidak dapat anda rasakan dalam 1 atau 2 kali minum, tidak seperti obat-obatan dokter yang biasanya langsung terasa khasiatnya dan ada efek samping yang ditimbulkan bila di konsumsi dalam jangka panjang. Khasiat daun sirsak bagi kesehatan dapat anda rasakan khasiatnya jika anda rutin meminum ramuannya secara teratur dan tidak akan menimbulkan efek samping bila di konsumsi jangka panjang, bahkan jika di konsumsi rutin 1 gelas sehari dapat menjaga daya tahan tubuh dan mencegah datangnya penyakit.

Artikel Terkait 21 Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *