Manfaat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Kanker

By Categories : Manfaat

Manfaat buah sirsak untuk pengobatan kanker dan kesehatan – bagi anda yang pengen tau manfaat dari buah sirsak untuk kanker dan kesehatan mari kita coba bahas tentang manfaat-manfaat tersebut, dan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Kita semua ketahui bahwa buah sirsak adalah salah satu buah yang banyak digemari oleh masyarakat luas tetapi taukah anda bahwa apa manfaat buah sirsak yang sering kita konsumsi itu bagi kesehatan kita disamping dari rasanya yang manis dan khas. Oleh sebab itu mari kita bahas manfaat yang luar biasa dari buah sirsak.

Manfaat Buah Sirsak

 

Manfaat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Kanker

Manfaat buah sirsak untuk pengobatan Kanker – Kita semua ketahui penyakit tumor dan kanker adalah penyakit yang sangat menakutkan karena dapat menyebabkan kematian, penemuan dari manfaat buah sirsak ini merupakan hasil dari penelitian pihak-pihak terkait di bidang kesehatan dan merupakan suatu penemuan terbesar di bidang kesehatan pada abad ke-20.

Menurut sebuah sumber bahwa buah sirsak berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, kemudian buah sirsak ini diambil dan dibawa oleh orang Belanda pada masa penjajahan dulu dan di budidayakan di Indonesia.

Health Science Institute meneliti dan menemukan manfaat buah sirsak bahwa dibalik dari kelezatan buah tersebut memiliki manfaat yang sungguh mengagumkan karena buah sirsak memiliki efek anti kanker kulit putih dan anti-tumor yang sangat kuat, dan semuanya telah terbukti dengan penelitian medis bahwa buah sirsak dapat menyembuhkan semua jenis kanker.

Sponsored links

Manfaat buah sirsak selain bisa mengobati kanker yaitu buah sirsak sangat efektif dalam melawan berbagai jenis parasit, jamur, bakteri dan cacing yang dapat merusak kesehatan tubuh.

Selain itu buah sirsak cocok sekali untuk menurunkan tekanan darah tinggi bagi orang yang mempunyai darah tinggi. Orang Indian di Amazon atau orang-orang yang tinggal di hutan Amazon memiliki kebiasaan menggunakan bahan-bahan dari pohon sirsak termasuk kayu dari pohon sirsak, buah sirsak, daun sirsak, dan bijinya untuk digunakan sebagai obat-obatan, mereka percaya bahwa manfaat buah sirsak itu bisa mengobati penyakit jantung. Hal inilah yang mendasari tim dari Health Science Institute untuk melakukan penelitian pada buah sirsak ini.

Manfaat buah sirsak untuk mengobati kanker ditemukan pada tahun 1976 oleh para ahli di bidang kesehatan yang melibatkan 20 laboratorium independen yang bekerja dibawah pengawasan dan koordinasi National Cancer Institute. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa ada unsur kimia dari buah sirsak yang dapat membunuh sel kanker, unsur-unsur yang terkandung dalam buah sirsak bekerja dengan cerdas karena dapat membedakan mana sel jahat yang meruksak dan mana sel-sel yang masih sehat.

Kemampuan dari unsur yang terdapat dari buah sirsak ini dapat membunuh se-sel jahat 10.000 lebih kuat dari kemoterapi yang menggunakan bantuan teknologi sinar laser. Selain itu, kemoterapi tidak dapat membedakan mana sel yang sehat dan sel-sel yang ruksak maka jika menggunakan kemoterapi semua sel akan dimatikan. Inilah yang membedakan pengobatan kanker menggunakan buah sirsak dan pengobatan kanker dengan kemoterapi, Wow luar biasa bukan… selain itu pengobatan dengan kemoterapi dapat mengakibatkan kerontokan pada rambut, mual, dan mempengaruhi munculnya sel kanker baru, sedangkan dengan buah sirsak, itu semua tidak akan terjadi

Itulah manfaat buah sirsak untuk pengobatan kanker dan kesehatan kita. Terimakasih, semoga bermanfaat dan bisa memberi sedikit pengetahuan bagi kita karena saya juga barutau hehe 😀

Artikel Terkait Manfaat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Kanker

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *