Manfaat Alpukat Dari Segala Aspek Kesehatan

By Categories : Manfaat

Mafaat Alpukat sangat beragam sekali dan tentu sangat banyak sekali untuk tubuh kita. Buah berwarna hijau ini dan memiliki daging buah yang sangat lembut dan berwarna hijau sangat banyak dicari banyak orang. Buah alpukat biasanya diolah menjadi jus yang sangat yummi sekali. Selain rasa yang enak dan lemut buah alpukat memiliki banyak khasiat bagi tubuh anda. Buah ini juga memiliki banyak sekali nutrisi yang berguna bagi tubuh kita. Buah ini mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Berbagai macam kandungan yaitu seperti protein, ribofalin, niasin, pontasium dan vitamin c. Mari kita membaca tentang manfaat tentang buah alpukat ini.

Manfaat alpukat yang sangat beragam

Manfaat AlpukatManfaat alpukat bagi kesehatan yaitu mencegah terjadinya penyakit kanker prostat, dan mencegah kanker mulut. Buah ini dapat mematikan sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat. Kanker payudara juga dapat dicegah dengan mengkosumsi makaan yang satu ini. Asam folate yang ada di buah ini dapat mencegah perkembangan sel kanker di payudara. Karena mengandung vitamin C buah ini dapat memelihara kesehatan mata dan dapat mencegah dari katarak. Buah Alpukat mengandung zat yang bernama beta sitosteron yang dapat menurunkan kadar kolestrol jahat dalam darah. Asam folate sebanyak 23% dapat menurunkan resiko terkena kanker dan asam lemak tak jenuh dalam buah ini dapat memilihara jantung anda agar lebih baik. Ada sebuah penelitian yang mengatakan apabila makan sebaiknya dikonsumsi dengan alpukat misalnya seperti salat. Karena alpukat dapat menyerap gizi yang lebih baik dari pada makan lain. Apabila anda sangat takut dengan penuan dini sebaiknya anda mengkosumsi buah alpukat karena buah ini mengandung glutathione yang berfungsi sebagai anti oksidan. Vitamin E yang terkandung di dalam alpukat juga dapat membantu kesehatan tubuh dan dapat memperhalus kulit anda. Manfaat untuk ibu hamil yaitu buah ini sangat penting karena ibu hamil sangat membutuhkan kolagen dan kaya akan zat besi yang sangat diperlukan untuk ibu hamil. Buah ini juga dapat mencegah bayi tekena penyakit Spina Bifida yaitu keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari punggung. Karena buah ini mengandung Asam Folat yang baik sekali untuk bayi anda. Manfaat untuk kecantikan adalah mencegah dari keriput, dapat membersihkan kulit, Sebagai pelembab kulit kita agar tidak kering. Manfaat bagi rambut kita yaitu untuk menjaga rambut kita tetap lembab dan menjaga kesehatan rambut.

Sponsored links

 Inilah sebuah informasi yang mungkin berguna bagi anda apabila anda merasa dan ingin sekali hidup sehat jangan lupa konsumsi secara teratur buah yang satu ini. Agar lebih terasa khasiatnya jangan lupa kosumsi secara teratur ya. Inilah sebuah informasi tetang manfaat alpukat.

Artikel Terkait Manfaat Alpukat Dari Segala Aspek Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *