KPI Ancam Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS)

By Categories : Serba Serbi

Baru-baru ini KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) mengancam akan meningkatkan sangsi kepada program drama Ganteng-ganteng Serigala (GGS) jika kembali melakukan pelanggaran.

Sebelumnya KPI telah mengeluarkan 2 teguran tertulis, pertama pada tanggal 20 Mei 2014 karena KPI menemukan pelanggaran dalam adegan serang karakter yang memakan kelinci hidup-hidup yang tayang pada 26 April 2014 dan pelanggaran pada adegan seorang anak sekolahan memakai seragam menonjok temannya yang tayang pada 30 April 2014.

Ganteng-ganteng Serigala

Teguran kedua di berikan pada tanggal 16 Juni 2014, pelanggarannya yaitu pada adegan 2 orang siswa dan siswi yang memakai seragam sekolah saling berpelukan yang tayang pada 30 Mei 2014.

Setelah kedua teguran tersebut KPI akan meningkatkan sanksi jika tetap melakukan pelanggaran lagi “Atas pelanggaran ini kami akan terus melakukan pemantauan dan meningkatkan sanksi yang lebih berat jika Saudara tetap tidak membenahi Program Sinetron ini sesuai dengan ketentuan P3SPS,” bunyi pernyataan KPI yang dilansir pada situs resminya

SINETRON Ganteng-ganteng Serigala bisa dibilang sebagai program drama paling mencuri perhatian pemirsa TV. Seperti kita tahu, bahwa Sinetron GGS sedang rame saat ini. Terbukti GGS meraih rating yang fantastis yaitu diatas 6,0 dan 25 dan menjadi program drama sinetron nomor 1 berdasarkan data kepermirsaan Nielsen.

Baca juga Berita ggs terbaru: KPI menjatuhkan sanksi larang penayangan sinetron GGS

Artikel Terkait KPI Ancam Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS)

Tinggalkan Komentar

8 thoughts on “KPI Ancam Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS)

  1. Sultan Aji Arifin

    Kalo bisa Hapus aja itu Sinetron yang gak bermutu dan bernilai NEGATIF

    Spongebob di hapus ?

    Spongebob itu merupakan kartun motivasi, dia rajin kerja, dia penyabar, dia setia, dia rendah hati, dia friendship, apapun yang terjadi dia selalu tertawa, dia paling anti kalo datang kerja telat dan minta di beri hukuman kalo datang telat, dia pantang menyerah ketika gagal test mengendara dan selalu mencoba. Salah apa sampai spongebob di hapus tayangannya? Atau jangan” spongebob telah menyinggung karyawan KPI yang kerjanya abal-abal ?

    Reply
  2. FebrianSyahPutra

    Menurut saya sinetron Ganteng – Ganteng Srigala ( GGS ) tidak menjunjung tinggi nilai pendidikan tapi malah sebaliknya, dengan memberi contoh yang tidak baik untuk ditiru serta banyak sekali terdapat berbagai macam penyimpangan”. pada acara ultah SCTV ke – 24 GGS juga di dukung spenunya ???
    dengan tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.
    coba kita pikirkan, apa akibat dari tayangnya sinetron GGS tersebut untuk kedepanya nanti !!!!
    seharusnya ini menjadi teguran keras.

    Reply
  3. 죽를

    GGS???
    ganteng”sengklek

    Kartun Anime Di Hapus,Tapi Sonetron Percintaan di pertahankan……

    Adek gw korbannya
    Adek gw msih kecil udh nonton cinta cintaan
    Sedangkan gw,udh gede masih nonton ANIME -.-

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *