Pesona Keindahan Pulau Pari di Kepulauan Seribu

By Categories : Wisata

Salah satu pulau indah di kepulauan seribu adalah Pulau Pari. Pesona keindahan Pulau Pari yang memiliki pantai berpasir putih dengan air yang bening sangat cocok sekali buat Anda yang suka snorkling atau berenang di pantai. Paket wisata disediakan oleh masyarakat yang menyediakan jasa untuk mendukung kegiatan wisata seperti penyewaan alat, penginapan, dan pemandu.

Disekeliling dataran Pulau Pari terdapat 5 pulau, yaitu: Pulau Burung Indah, Pulau Gudus, Pulau Kongsi, Pulau Tikus, dan Pulau Tengah. Pulau-pulau tersebut membuat sebuah gugusan lagoon dengan keindahan panorama yang mengagumkan dan keindahannya hanya dapat dinikmati dengan berjalan kaki di pantainya yang bersih dan putih atau dengan snorkling

Penginapan, sebetulnya pulau pari hanyalah pulau penduduk, bukan khusus untuk wisata. Jadi tidak ada hotel, tapi penduduk sekitar menyediakan rumah untuk disewa.

Untuk menuju Pulau PariĀ ada 2 alternatif keberangkatan yaitu:
Pertama, dari pelabuhan muara angke dengan mengendarai kapal kayu waktu tempuhnya sekitar 2 jam.
Kedua, dari pelabuhan muara saban cituis Tanggerang, waktu tempuh sekitar 1,5 jam

Adapun tiga obyek wisata yang menjadi andalan Pulau Pari adalah Pantai Pasir Kresek, Dermaga Bukit Matahari, dan Pantai Perawan.

Gambar Pesona Keindahan Pulau Pari

Tugu Patung Pulau Pari

Air Bening di Pulau Pari

Bermain air di Pulau Pari

Karang di pulau-pari

Keindahan Pasir perawan pulau pari

Pantai Pasir Perawan Pulau Pari

Snorkeling di Pulau Pari

Itulah gambar pesona keindahan Pulau Pari di Kepulauan Seribu yang sungguh sangat mengagumkan. Kepulaun seribu memang tempatnya pulau-pulau indah yang terdiri dari banyak pulau selain pulau tersebut masih banyak lagi pulau yang memiliki keindahan luar biasa.

KOMENTAR ANDA? SAMPAIKANLAH WALAU SATU KATA!