Kata Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

By Categories : Kata-kata

Kata-kata ucapan pernikahan untuk sahabat – Bingung mencari kata kata untuk mengucapkan selamat menikah pada teman/sahabat kita temukan disini.  Pernikahan merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi kedua keluaga pasangan, dimana dua hati diikat dalam satu hati diatas perjanjian suci sehidup semati. Indah memang ketika melihat kawan, teman, sahabat, saudara yang akan mengikat janji dalam suatu ikrar suci pernikahan.

Pastinya kita sebagai orang yang ikut berbahagian dan tak lupa pastinya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Nah, jika anda bingung memilih kata-kata yang pas berikut ini merupakan kumpulan kata kata ucapan pernikahan untuk sahabat.

Sponsored links

Kata kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

Ungkapan Selamat Menikah dengan Kata-kata ucapan pernikahan untuk sahabat

  1. Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan menggapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki. Kayulah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru kawan ….
  2. Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, membuat orang tahu bahwa hidup tidak hanya satu warna tapi dua warna. Selamat berbahagia .. untukmu atas pernikahannmu
  3. Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagian kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya.
  4. Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki laki dan perempuan dalam kesucian.
  5. Purnama tersenyum ramah, bintang pun tak mau mengalah mengiringi do’aku yang indah untuk kalian yang baru menikah semoga terbentuk keluarga sakinah. Selamat menempuh hidup barau.
  6. Selamat menikah sahabat ku semoga menjadi keluarga Samarah ( sakinah, mawadah dan warohmah ).
  7. Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.
  8. Sahabat hari ini kalian berdua sudah menjadi satu, hiduplah rukun dan berkasih kasihan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat kepada keluarha kalian “ amien “.
  9. Kini kau jelang fajar baru tetap dengan senyumanmu ketika menggandeng mempelaimu selamat menempuh hidup baru kawan.
  10. Sungguh indah sayapnya kupu-kupu riang gembira sambil menari nari. Selamat menempuh hidup baru kami bahagia telah menanti.
  11. Sungguh wangi melati putih disirami biar tak layu, kebahagianan akan kau raih selamat menempuh hidup baru.
  12. Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah mudahan Allah mempersatukan kami berdua dalam kebaikan.
  13. Semoga Allah SWT mengumpulkan yang yang terserak dar keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah menambah kualitas keturunan mereka untuk jadi pembuka pintu rahmat sumber ilmu serta hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat.
  14. Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabat ku ….
  15. Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sichh heheheee … selamat menempuh hidup baru sahabat .. semoga bahagia dunia akhirat …
  16. Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapatkan rahmat –Nya.
  17. Kini kebahagiaanmu telah lengkap, karena kini kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang. Aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia, happy wedding semoga selalu dipenuhi dengan kasih sayang ….
  18. Cinta memang tidak pernah mengenal apa dan siapa. Dulu kamu masih begitu polos, tapi kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sahabat, semoga bahagia selalu menyertai kalian berdua ….

Semoga artikel mengenai kumpulan kata kata ucapan pernikahan untuk sahabat dan bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kalian yang ikut berbahagia dan menuangkannya  melalui kata dan doa.

Artikel Terkait Kata Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *