Kata-kata Sindiran Cinta Nyesek

By Categories : Kata-kata

Kata-kata sindiran cinta nyesek baik itu untuk mantan pacar atau teman cewek maupun cowok yang mungkin kalimat berikut ini akan mewakili perasaan anda untuk ditujukan pada orang tersebut. Sering kali kita lihat banyak sindiran-sindiran yang diungkapkan dimedia sosial yang bertujuan untuk membuat orang yang kita sindir menjadi berubah, kata-kata sindiran dapat kita ungkapkan kepada mantan pacar atau pacar yang cuek, sombong dan sifat-sifat jelek lainnya sehingga mereka akan mengerti bahwa apa yang mereka lakukan itu salah.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan kata sindiran yang dapat anda jadikan contoh, diantaranya yaitu seperti beriku.

Sponsored links

Kata kata Sindiran Cinta Nyesek Untuk Mantan Pacar

Gambar Kata kata Sindiran Cinta Nyesek

Kumpulan Kata-kata Sindiran Cinta Nyesek Untuk Mantan Pacar

  • Cinta itu bukan sebuah permainan… maka dari itu, lho jangan pernah menabur benih-benih harapan kalo Cuma buat nyakitin doang.
  • Cowok jomblo itu biasanya sering berlaga sok puitis dan romantis biar cepet dapet cewek.
  • Setidaknya diriku pernah berjuang untuk membahagiakanmu, meskipun semua itu tak pernah ternilai oleh matamu.
  • Jika lo mau dihargain sama orang lain, jangan egois donk..
  • Jangan pernah kamu membenci orang yang pernah menyakiti hatimu, karena dialah yang membuatmu belajar kesabaran, kuat, tegar dan belajar memaafkan.
  • Kecantikan itu tidak harus dilihat dari wajahnya tapi hatinya.
  • Punya istri cantik belum tentu bahagia, karena kecantikan yang abadi adalah kecantikan hatinya.
  • Cantik ko bangga, bisa ngaji dan suka sholat gak???
  • Cuma seorang pengecut yang tidak mau minta maaf ketika dia sadar kalo telah melakukan kesalahan.
  • Hidup itu jangan banyak gaya, mending banyak harta dan banyakin pahala.
  • Apabila ada orang yang ingin mencoba untuk menjatuhkanmu, maka kamu telah berada diatasnya.
  • Jika tidak bisa menghargai orang lain, ya wajar kalau temannya sedikit.
  • Jika kamu takut untuk disakitin, maka jangan pernah mencoba sakitin orang lain.
  • Sebelum kamu menghina orang lain, pandanglah dirimu dulu dicermin.
  • Jangan pernah sakitin hati wanita, jika ibumu sendiri seorang wanita.
  • Kamu punya wajah berapa sich? Kok nggak punya rasa malu.
  • Sekarang harga apa aja semakin mahal, kenapa kok kamu semakin lama semakin murahan.
  • Jangan berani menghina fisik orang jika kamu merasa punya iman kepada tuhan.
  • Wajah kamu cakep sich, tapi saya Cuma editan.
  • Seorang banci lebih keren dari pada cowok yang tidak berani mengakui kesalahan.
  • Jangan pacarin aku, kalau punya pacar hanya dijadiin buat senang-senang.
  • Lain kali cari pacar yang beryodium biar nggak bikin gondok.
  • Nggak ada gunanya memperduliin orang yang gak pernah peduli sama lo.
  • Maaf, gue belum butuh pacar yang hanya setia didepan gue doang.
  • Kamu boleh sekarang tertawa diatas penderitaan orang lain,,, tapi perlu lo ingat kalo karma itu berlaku.
  • Kamu merasa bangga udah nyakitin aku?
    Kamu puas karena telah ngecewain aku?
    Lalu kamu mau ngapain lagi kamu masuk kedalam kehidupanku, ingat kalo karma itu masih berlaku.
  • Kamu pinter amat ngomentarin orang, bagian kamu dikomentarin ngamuk-ngamuk…
  • Cantik sich… tapi kok rela bagi-bagi…
  • Untung aja udah putus…ternyata yang selama ini ngakunya soulmate pagar makan tanaman lho..
  • Punya muka itu dirawat donk…bukannya diedit 360…
  • Kamu itu pintar sich… tapi sayang terlalu bodoh untuk menilai diri sendiri.
  • Jangan suka menertawakan orang lain, karena belum tentu kamu lebih baik.
  • Tertusuk duri itu memang sakit, apalagi jika ditusuk teman sendiri…

Nah, bagaimana apakah ada yang tersindir dari salah satu kata diatas? Hehe..becanda..
Mungkin sampai disini dulu pembahasan kita kali ini, semoga kata-kata sindiran cinta diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa lagi…

Artikel Terkait Kata-kata Sindiran Cinta Nyesek

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *