Kata-kata Sindiran Buat Teman

By Categories : Kata-kata

Kata-kata sindiran buat teman– Setiap orang pastinya memiliki banyak teman, dari sekian banyak teman hanya beberapa orang yang mungkin dapat dikatakan sebagai sahabatnya. Sosok seorang sahabat bisa dibilang saudara yang berbeda orang tua, ini dikarenakan saking dekatnya seorang sahabat dengan kita. Tetapi tak jarang seorang sahabat menghianati kita, maka pandai-pandailah memilih orang untuk dijadikan sebagai sahabat yang dapat kita percaya dan kita andalkan.

Baca juga kata sindiran buat mantan pacar

Untuk itu, kali ini saya akan membagikan beberapa kata-kata sindiran yang diperuntukan teman kita. Kata-kata sindiran ini hanya sekedar untuk mengingatkan kepadanya agar menyadari segala kesalahan yang pernah ia perbuat..

Kata-kata Sindiran Buat Sahabat

Lihat juga kata-kata mutiara persahabatan terbaik yang menginspirasi betapa pentingnya arti sahabat

Sponsored links

Berikut ini merupakan beberapa kumpulan kata-kata sindiran buat teman, diantaranya yaitu:

  1. Jangan pernah kamu mengatur orang lain sebelum kamu bisa mengatur diri sendiri.
  2. Itulah yang namanya seorang sahabat, sahabat tidak akan pernah berani untuk menusuk sahabatnya sendiri dari belakang.
  3. Ngakunya sich sahabat sejati, tapi dibelakang ngehujat.
  4. Ada teman yang suka membantu, tapi ada juga teman yang datang hanya pada saat butuh bantuan aja.
  5. Seorang sahabat itu harusnya saling mendukung, bukannya saling menjatuhkan kaya gini.
  6. Gua bisa lebih baik sama orang yang baikin gua, tapi gua juga bisa lebih jahat jika dijahatin sama sahabat gua sendiri.
  7. Cuma seorang pengecut yang tidak berani mengakui kesalahannya sendiri.
  8. Didunia ini masih banyak orang yang munafik yang ingin berkuasa, orang yang pura-pura merintih jika ditekan tetapi menindas jika sedang berkuasa.
  9. Pas lagi deket gue aja lo ngejelekin gue, tapi pas deket dengan dia gue yang dijelekin… munafik lo…
  10. Kepalamu lebih besar dari mulutmu, tapi kenapa omong kosongmu lebih besar dari cara berpikirmu.
  11. Seorang sahabat sejati itu ngomong sama kamu, bukannya ngomongin kamu,
  12. Otakmu itu tidak sebesar mulutmu.
  13. Aku merasa kecewa banget sama kamu, aku ini sahabat kamu dari kecil. Kenapa kamu lebih percaya sama dia yang baru kamu kenal ketimbang aku?
  14. Ngomongin orang itu kesukaan kamu, tapi kenapa pas kamu yang diomongin kamu nagis-nangis…
  15. Aku lebih peduli sama orang yang nakal tapi nggak munafik, daripada baik didepan tapi nusuk dari belakang.
  16. Masih banyak yang jualan beras kok dipasar, nggak harus makan temen juga kali…
  17. Lebih baik ngomong aja terus terang, nggak usah dibikinin status juga kali…
  18. Nyindir orang aja paling seneng, tapi giliran lo yang disindir marah-marah kaya sapi gila.
  19. Kalo kamu nggak bisa dapetin apa yang kamu mau, bukan berarti kamu harus ngerebut punya orang juga kan? Apalagi milik sahabat kamu sendiri…
  20. Hari gini masih aja ada orang yang sombong…apa yang akan kamu sombongin…Cuma modal harta ortu aja udah belagu…
  21. Kalau nggak bisa jadi orang baik, minimal kamu jangan jadi orang munafik.
  22. Hidup itu jangan kebanyakan gaya lo, mending banyakin uang.
  23. Baik buruknya temen akan terlihat jelas disaat kamu sedang kesulitan.
  24. Cuma orang yang sok tahu yang dibanyakin ngomong, kalau orang pintar itu lebih banyak diam tapi tahu apa yang harus diomongin.
  25. Kecewa banget rasanya pas sahabat yang dulunya sering kita bantuin, tapi pas kita yang lagi butuh bantuan dikit aja dicuekin.

Lihat juga kata sindiran cinta

Nah, itulah beberapa kumpulan kata-kata sindiran yang dapat kita jadikan sebagai pelajaran. Semoga kata-kata sindiran buat teman diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

Artikel Terkait Kata-kata Sindiran Buat Teman

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *