Kata-Kata Sindiran Buat Pacar

By Categories : Kata-kata

Kata-kata sindiran untuk pacar, mungkin karena dia cuek, egois, selingkuh ataupun sifatnya berubah. Pada saat sedang bersama pasangan atau pacar terkadang kita sering mengucapkan kata-kata rayuan atau kata-kata mutiara yang indah, tetapi tidak ada salahnya jika sesekali kita mengucapkan kata-kata sndiran yang dapat membuatnya tersenyum dan bahkan tertawa sebagai hiburan dan gurauan. Dengan begitu hubungan kita akan semakin harmonis dan romantis.

Mau tahu kata-kata sindiran apa yang cocok untuk pacar, simak kata-kata sindiran yang akan saya bagikan kepada anda semua dibawah berikut ini.

Gambar Kata Sindiran Untuk Pacar

Gambar Kata Sindiran Untuk Pacar

Sponsored links

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Buat Pacar

  • Jika cara pedekate penuh dengan kepalsuan, maka pada saat pacaran akan penuh dengan kemunafikan.
  • Jaga sikap dong kalau kamu ingin dihargai, jangan egois..
  • Disela kesibukan pekerjaanmu aku hanya mengaharapkan kamu sedikit memberikan kabar, jangan kamu biarin aku menunggu dan terlalu mengkhawatirkan kamu.
  • Aku tidak akan pernah marah dengan apa yang telah kamu perbuat kepadaku, karena aku yakin kamu akan menyadarinya sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat padaku.
  • Dibalik kesibukanmu, ditempat lain ada yang rela untuk meluangkan waktunya hanya untuk sekedar menunggu.
  • Aku nggak pernah merasa dendam, aku juga nggak pernah nyumpahin kamu yang jelek-jelek. Tapi yang kamu perlu ingat jika setiap perbuatan pasti ada balasannya.
  • Jika memang aku ini sangat berarti untukmu, maka aku hanya minta kapadamu untuk menjaga perasaanku. Tetapi jika aku ini bukan apa-apa bagimu, ya terserah kamu aja.
  • Bagaimana perasaanmu jika aku deket dengan orang lain juga? Pastinya nyesek kan? Nah, itu juga yang aku rasain disaat kamu lebih dekat dengan yang lain.
  • Ngakunya kamu mau setia, bakalan selalu ada dalam keadaan apapun dan nggak bakalan nyakitin. Tetapi nyatanya endingnya sama aja, kamu itu nggak jauh sama yang lain.
  • Kamu ganteng sich, tapi buat apa kalo suka nyakitin hati dan buat apa juga diperhatiin.
  • Perempuan yang cantik itu bukan dilihat dari make up nya, tapi dilihat dari hati dan tingkah lakunya.
  • Seharusnya kamu bangga punya pacar yang selalu sabar ngadepin keegoisan kamu, bukannya malah kamu gantungin aku terus-terusan gak jelas gini.
  • Jika ia enggan untuk mendampingimu disaat dukamu, maka ia tidak pantas untuk menjadi pendamping dimasa jayamu.
  • Cukuplah saling percaya satu sama lain, kalau kamu emang sayang pasti nggak akan macem-macem.
  • Dikasih perhatian salah, nggak diperhatiin malah marah-marah. Kadang aku suka bingung sama kamu, udah dikasih hati minta jantung. Mau kamu itu apa sich?
  • Kalaun memang kamu nggak pernah serius sama aku, mending kamu jangan kasih harapan.
  • Sudah cukup aku tangisin kamu seperti ini, karena belum tentu kamu peduli sama perasaan aku.
  • Cantik sich, tapi kok rela digilir.
  • Orang yang jomblo itu biasanya sok puitis dan romantis, karena biar cepar dapet pacar baru.
  • Ngakunya aja sahabat, tapi dibelakang ngehujat.
  • Percuma saja kamu tangisin semua yang telah berlalu, emangnya kamu nggak mau maju apa? Tunjukin dong kalau kamu itu lebih baik dari dia.
  • Mungkin saat ini kamu sedang berbahagia dengannya, tapi inget suatu saat kamu akan merasakan apa yang pernah aku rasakan.

Bagaimana menurut anda dengan kata-kata sindiran diatas? Semoga kata-kata sindiran buat pacar diatas dapat bermanfaat dan menjadikan orang yang kita sindir menyadari apa yang telah mereka lakukan kepada kita.
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa…

Artikel Terkait Kata-Kata Sindiran Buat Pacar

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *