Kata-kata Sindiran Buat Mantan Pacar

By Categories : Kata-kata

Kata-kata sindiran buat mantan pacar tercinta yang dulu disayang namun sekarang kecewa karena cintanya dikhianati. Setiap orang yang pernah ngalamin pacaran pastinya memiliki mantan yang pernah singgah dihati kita. Terkadang mantan pacar bisa tetap berhubungan baik dengtan kita walaupun sudah tidak memiliki rasa cinta seperti dulu, tapi terkadang ada juga yang sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun masih menyimpan dendam karena mungkin pernah disakitin oleh salah satu pihak. Yang jelas pasti setiap mantan memiliki kisah dan alasan yang berbeda-beda kenapa bisa berpisah dengan pacarnya.

Kumpulan Kata-kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Kata-kata Sindiran Buat Mantan

Sponsored links

Namun bagi anda yang masih belum bisa melupakan mantan pacar, biasanya anda akan mencari tahu atau menyindir mantan pacar anda dengan kata-kata sindiran, baik itu sindiran halus ataupun sindiran yang pedas yang dapat membuat panas. Apakah anda ingin tahu kata-kata sindiran apa yang sering diungkapkan mantan pacar kepada kita, simak aja beberapa contoh kata-kata sindiran buat mantan pacar berikut ini.

  • Cantik sich, tapi kenapa kok kamu rela digilir.
  • Ngakunya sich mau setia, tapi nyatanya disetiap tikungan ada.
  • Disaat seseorang yang kamu sayangin pergi meninggalkanmu, biarkanlah dia pergi karena pada suatu saat nanti dia akan menyesal dan memintamu untuk menjadi bagian dari hidupnya lagi.
  • Baru aja dilirik udah sok kecakepan, apalagi kalo disapa, yaa…
  • Kenapa cinta dimainin, kaya main layangan aja tarik ulur sampai putus. Setelah putus malah dikejar, kaya yang nggak mampu nyari yang baru.
  • Mungkin saat ini kamu sedang berbahagia dengan dia, tapi ingat kalau suatu saat nanti kamu juga akan merasakan apa yang pernah aku rasakan saat ini.
  • Janganlah kamu menjadi orang yang munafik, karena kamu sudah membenci sosok seorang mantan. Inget kalau kamu itu pernah merasakan suka dan duka bersama.
  • Jangan pernah kamu mencari-cari kekurangan orang lain untuk kamu jadikan sebuah alasan, disaat mereka mau menerima apapun kekurangan yang kamu miliki.
  • Sekarang gua baru nyadar kalo gua itu penyayang binatang, lo yang buaya aja pernah jadi pacar gua.
  • Mantan pacar itu nggak pernah salah, tapi kita yang dulunya salah kenapa kita mau jadiin dia pacar.
  • Apa yang seharusnya aku lakukan untukmu, kamu tega telah menduakan cintaku. Apakah aku harus menjadi mentari yang selalu setia untuk menyinari kamu sementara hanya rasa sakit yang aku dapatkan.
  • Mantan itu nggak usah dipikirin apalagi harus ditangisin, nggak ada gunanya dan nggak ada pentingnya. Namanya juga barang bekas, mending kasihin aja sama orang yang lebih membutuhkan.
  • Aku selalu berusaha untuk menerima segala kekuranganmu, bukannya itu yang seharusnya aku lakukan untukmu?
  • Mantan pacar aku sudah diambil orang, ternyata dia masih laku juga.
  • Aku tidak akan pernah marah dengan apapun yang pernah kau perbuat padaku, karena aku yakin pada suatu saat nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang pernah kau perbuat padaku.
  • Kita itu memiliki rasa yang sama, tetapi kita itu sangat sulit untuk bersatu.
  • Semakin sayang, semakin aku menderita. Lebih baik aku buang saja rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Itulah beberapa contoh kata-kata sindiran buat mantan, semoga kata-kata sindiran diatas dapat menjadi suatu inspirasi agar kita semakin kuat. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Artikel Terkait Kata-kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *