Kata Kata Gombal Untuk Pacar

By Categories : Kata-kata

Kata-kata gombal untuk pacar adalah serangkaian kata atau kalimat yang sering diungkapkan oleh para remaja yang sedang kasmaran, kata-kata gombal tersebut sering mereka ungkapkan pada saat mereka inging menyatakan cinta pada seseorang yang dicintainya. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengungkapkan suatu perasaan cinta kepada lawan jenis, tetapi dengan menggunakan kata-kata indah dapat dijadikan sebagai jurus pamungkas yang dapat meluluhkan hati seseorang terutama bagi para kaum wanita yang senang dipuji dan dimanja.

kata kata gombal
Nah, bagi anda yang belum mahir dalam mengungkapkan kata-kata gombal kepada sang pujaan hati, maka anda dapat mencoba beberapa contoh rangkaian kata yang akan saya berikan kepada anda semua berikut ini.

Kumpulan Kata Kata Gombal Untuk Pacar

•    Jika memang bidadari itu hanya ada dalam mimpi, berarti aku ini sedang bermimpi karena ada bidadari didepanku saat ini.
•    Rasa cintaku kepadamu bagaikan garam yang ada dilautan, walaupun tidak nampak terlihat tetapi akan selalu ada selamanya.
•    Jika kita akan bertemu tolong ingatin aku untuk memakai kacamata hitam ya? Karena aku nggak kuat melihat sinar diwajahmu.
•    Mungkin aku sudah ditakdirkan untuk buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu.
•    Orang tuamu seorang guru ya? Karena kamu telah memberikan aku pelajaran bagaimana cara untuk mencintaimu.
•    Nyasar itu membuat kita rugi banget, tetapi aku nggak pernah merasa rugi karena hatiku telah nyasar kehati kamu.
•    Katanya orang bisa menjadi bodoh karena cinta, tetapi aku tidak perdulikan semua itu. Aku Cuma berfikir betapa bodohnya mantanmu itu karena telah berhenti untuk mencintai bidadari sepertimu.
•    Cintaku kepadamu bagaikan kuku, karena walaupun telah dipotong berkali-kali tetap akan terus tumbuh.
•    Waktu ibumu mengandung kamu, pasti ngidamnya minum kopi hitam ya? Karena setiap ingat kamu aku susah baget untuk tidur.
•    Banyak sekali hal yang aku sukai dari kamu, salah satunya yaitu hanya kamu yang mampu membuat aku selalu tersenyum saat dekat denganmu.
•    Boleh minta tolong buatin aku kopi pahit nggak sayang? Kanapa kopi pahit sayang? Karena manisnya udah cukup dengan memandangi wajahmu sayang…
•    Aku ingin dicintai dan di sayangi hanya pada dua waktu saja, sekarang dan selamanya.
•    Boleh minta foto kamu nggak, karena aku mau nunjukin kepada kedua orang tuaku kalau bidadari itu memang ada.
•    Aku tuh belum tahu kalau kamu itu orangnya kaya gimana, tetapi yang pasti kau telah membuat aku jatuh cinta kepadamu.
•    Sayang, kamu sesak nafas ya…dari kapan? Setelah aku mengenalmu dan aku berikan separuh nafasku kepadamu sayang?
•    Aku ini memang bodoh banget ya…kok untuk melupakanmu saja aku nggak bisa sich…
•    Hanya tiga hal yang tidak dapat kuhitung didunia ini, banyaknya bintang yang bersinar dilangit, ikan yang ada di lautan dan cintaku kepadamu sayang…
•    Cinta itu tidak akan bisa hidup sendiri, cinta harus mendua karena cinta itu adalah aku dan kamu.
•    Jari manis kamu sangat cantik dan indah ya, apalagi jika ada cincin pernikahan kita yang melingkar dijari manismu.
•    Sehancur apapun hatiku ini, tak pernah terlintas dalam benakku untuk pergi meninggalkanmu.

Sponsored links

Itulah beberapa rangkaian kata-kata gombal buat pacar, semoga kata-kata diatas dapat bermanfaat. Mungkin sekian dulu perjumpaan kita kali ini, terima kasih atas waktunya dan sampai jumpa…

Artikel Terkait Kata Kata Gombal Untuk Pacar

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *