Kata Kata Galau Romantis Banget Terbaru

By Categories : Kata-kata

Kata-Kata Galau Romantis Banget Terbaru – pada umumnya semua pasangan ingin memiliki pasangan yang romantis dan selalu berkata lembut pada pasangannya, terutama bagi para kaum wanita yang suka dengan kelembutan dari berbagai hal seperti perkataan, perlakukan dan sebagainya dari seorang pria yang menjadi pasangannya. Jika anda ingin mencoba bersikap romantis kepada pasangan anda, anda dapat mencoba mengungkapkan kata-kata indah mengenai hubungan anda berdua. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan beberapa rangkaian kata-kata yang indah yang dapat anda jadikan sebagai contoh dalam merangkai kata menurut kondisi hati dan perasaan anda. Sedangkan ranmgkaia kata yang akan saya bagikan berkenaan dengan tema kata-kata galau romatis, untuk lebih jelasnya simak aja langsung artikelnya berikut ini.

Kata-Kata Galau Romantis
kata kata galau romantis

•    Hidup tanpa cinta itu bagaikan masak sayur tanpa garam “Hambar”.

•    Mungkin saja kamu memang sudah tidak memiliki rasa cinta dan sayang kepadaku, namum maaf jika aku masih menyimpan rasa cinta dan sayang kepadamu.

•    Aku akan berusaha untuk selalu tegar dalam menghadapi semua ujian ini, walaupun rasa sakit yang aku alami ini harus tetap aku jalani karena hatimu bukanlah untukku.

•    Kegagalan yang paling besar dalam hidup yang aku jalani yaitu pada saat kita ingin membuat kedua orang tua kita bahagia, akan tetapi ia telah dulu meninggalkan kita.

•    Dua insan yang saling mencintai akan menemukan jalan agar dapat bersatu.

•    Akan ada malam yang panjang dimana kita dapat bertemu, saling bahagia dan membahagiakan. Mungkin bukan dimalam ini, tapi nanti dan itu pasti.

•    Aku disini ingin sekali menyapamu, namun aku merasa takut jika nanti kamu telah melupakan aku dan bilang “siapa kamu”.

•    Aku nggak butuh pacar, tetapi aku butuh selingkuhan karena pacar hanya bisa menyakiti perasaan saja.

Sponsored links

•    Apabila tuhan masih memberikan aku kesempatan hidup lebih lama, aku hanya ingin menghabiskan sisa hidup aku bersama kamu seorang.

•    Kamu yang telah menyakiti hatiku, lebih baik kau pergi bersama dengan luka yang kau berikan kepadaku dan jangan pernah kau kembali, karena kamu hanya akan menambah dalam lukaku ini.

•    Jika aku melihatmu terbaring lemas dan tak berdaya, ingin rasanya aku menggantikan posisimu. Namun jika aku yang ada pada posisimu, apakah kamu akan tetap setia kepadaku.

•    Hati ini terasa sangat sakit pada saat kau jalan bersama dengan orang lain, hati ini akan terasa sedih jika kamu bergandengan tangan dengannya dan hati ini sudah tidak terasa apa-apa lagi setelah aku tahu jika kau telah hidup bersamanya.

•    Sayang, aku mendengar suara angin yang menyampaikan pesan darimu, aku juga merasakan tetesan embun pagi yang melambangkan kasih sayangmu kepadaku dan aku melihat pelangi hati yang menggambarkan cintamu kepadaku. Sayang, aku mencintaimu…

•    Aku merasa jika jiwaku resah tiada akhir dikala bintang bertaburan sangat indah dan dikala sang rembulan bersinar sangat terang yang menerangi kegelapan malam. Jiwaku melayang sangat jauh menyebrangi angan, angan disaat bersama dirimu, angan disaat berada disampingmu. Tetapi kamu telah membuatku menangis disaat aku tersadar, bahwa ini semua hanyalah mimpi.

Nah, itulah beberapa penggalan kata-kata galau romantis yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga kata-kata diatas dapat memberikan motivasi untuk kita semua agar kita selalu tegar dalam menghadapi berbagai masalah.
Sampai jumpa…

Artikel Terkait Kata Kata Galau Romantis Banget Terbaru

Komentar Anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *