Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu dan Gokil

Kata-kata galau lucu gokil buat anda para jomblo atau yang sedang pusing karena cinta, semoga dengan kata lucu galau yang gokil ini menjadi solusi. Apakah anda sedang merasa galau hari ini? Jika hati kita sedang merasa galau, pastinya kita akan merasa kurang bersemangat dalam menjalani hidup ini. Hidup yang tadinya penuh dengan warna dan keindahan, sekarang serasa menjadi buram. Pada saat kita sedang galau, kita akan merasa seperti air dilautan yang dapat terombang-ambing oleh ombak dan entah mau kemana.

Nah, bagi anda yang sedang galau sebaiknya jangan sampai larut dalam kesedihan karena dari pada memikirkan hal yang dapat membuat kita semakin sedih dan galau, mending kita membaca kumpulan kata-kata galau lucu yang akan saya bagikan. Semoga saja dengan kata-kata tersebut, kita akan dapat tersenyum dan kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.

Kata kata Galau Lucu Gokil

Kata-kata Galau Jomblo Lucu

Buat sobat yang lagi jomblo disini disediakan kumpulan kata-kata galau jomblo lucu dimana kata-kata jomblo nya lucu bisa bikin kita tertawa .

  • Klo Jomblo biasanya sih, berharap malam ini hujan.. Biar mantan nggak jalan sama cowoknya
  • Jomblo itu rentan darah tinggi . Tiap hari makan ati terus…
  • Gimana Mau MoveOn kalo pacar aja gak punya ~
  • Yang baru jadian ga usah intens-intens banget juga sih hubungannya, ntar seminggu juga putus
  • Yang harusnya digantung ya baju sih, bukan perasaan.
  • Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!
  • baru pesen menu, blm makan udah kenyang duluan gegara liat org pacaran makan suap2an,, hihh
  • Ciee yg berhasil ngerebut pacar org, yakin dia setia ama lo? yakin dia ga akan direbut lagi sama yg lain ?
  • Seandainya Ada kamu, mungkin aku gak segalau ini
  • Slamat pagiii jomblo jomblo terlantar yang setiap paginya gak ada yang ngucapin “Met pagii…”
  • kesian juga jomblo, keinget terus tapi ga ada yang nginget mereka.. SUREEEM
  • Mblo, sendirian aja. Kaya roda depan bajaj.

Kata-Kata Galau Lucu Gokil Terbaru

  • Handphone aku aja mampu untuk menyimpan beribu-ribu foto, tetapi kenapa kamu tidak mampu untuk menyimpan cintaku dihatimu sich?
  • Menunggu kedatangan cintamu itu bagaikan menunggu Bus kota yang jurusan kuburan yang nggak akan pernah datang.
  • Kenapa sich hati ini masih selalu ingat dan menyimpan semua kenangan saat bersamamu? Setiap detik pada saat aku berada disisimu masih terekan jelas dan tersimpan rapi didalam hatiku.
  • Apabila kamu akan merasa bahagia dengan menyakitiku, maka lakukanlah karena aku akan bahagia jika melihatmu bahagia.
  • Putus cinta itu hal yang biasa, putus rokok dapat membuat kita merana dan tersiksa, tetapi jika putus rem mobil, makan kita akan binasa.
  • Cintaku kepadamu bukanlah seperti sangu sesa yang dapat kamu remehkan.
  • Aku berjanji sama kamu kalau aku nggak akan pernah putusin kamu ditengan jalan, tetapi aku akan putusin kamu dipinggir jalan aja…
  • Sayang, tolong maafin aku ya yang nggak bisa maafin kamu ya…?
  • Potong bebek angsa dikuali, Jomblo terlalu lama, nyesek tiap hari. Galau disana… Galau disini… Lalalala lalalalala lala…
  • Aku hanya bisa bersedih dan menangis pada saat pahlawan didompetku pada pergi meninggalkanku.
  • Aku nggak akan pernah galau walau diputusin kamu, tetapi aku akan merasa sedih sedikit aja.
  • Mantan nggak usah kita pikirin, nggak usah kita ingetin  karena nggak guna dan juga nggak penting.  Namanya juga barang bekas, lebih baik kita kasihin aja sama orang yang lebih membutuhkan.
  • Semua kenangan saat kita bersama akan aku simpan baik-baik sampai aku lupa menyimpannnya dimana.
  • Jomblo yang suka bertawaqal itu adalah jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta sejatinya.
  • Hidupku tanpamu bagaikan kemacetan di jakarta, berantakan…
  • Jika kekasih yang kamu idamkan itu seperti orang yang selalu membawa I-phone dan dompet yang besar, maka aku orang yang memakai mito dan pengumpul uang recehan bisa apa?
  • Habis hujan, maka terbitlah galau.
  • Daripada mikirin harga BBM yang terus naik, mending mikirin bagaimana caranya untuk naik ke pelaminan bersama kamu.
  • Pada suatu saat nanti, akan ada perubahan dimana rasa galau akan lebih dominan dari rasa cabe.
  • Korek aja sering sekali diambil dan diakuin sama teman, apalagi pacar…
  • Jika kekasihmu berpaling kepada orang lain, pikirkan terlebih dahulu apakah itu pacar kamu bukan?

Nah, bagaima apakah anda sedikit terhibur dengan beberapa penggalan kata-kata galau lucu diatas? Semoga kata-kata diatas dapat bermanfaat untuk kita semua yang sedang bersedih dan galau, terima kasih dan sampai jumpa lagi pada pertemuan selanjutnya.

Itulah kumpulan kata-kata galau jomblo yang lucu-lucu, terimaksih atas kunjungannya.

Demikian ulasan mengenai Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu dan Gokil yang dapat sobat baca dan simak di InfoUnik.Org! Semoga dengan adanya informasi mengenai "Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu dan Gokil" tersebut dapat memberikan informasi lebih lanjut. Selalu kunjungi website InfoUnik.Org unuk mendapakan Info Unik Ulasan Foto dan Gambar Unik Menarik secara online yang lebih lengkap dan terdepan.

Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu dan Gokil