Kata Kata Cinta Lucu Gokil Singkat

By Categories : Kata-kata

Kata Kata Cinta Lucu Gokil Singkat – Buat kamu yang lagi pacaran atau lagi deket ama seseorang, emang paling pas kalo ngungkapin perasaan lewat kata-kata cinta lucu. Selain bikin kamu makin keliatan pede, kata cinta lucu juga bisa kamu pake buat bikin suasana jadi cair. Gak banget kan klo lagi ngobrol am orang yang lg kita dketin tp kita keringetan & gugup? Hehee.. Nah buat ngatasin itu, coba aj ngobrol smbil kasih dia kata lucu, dijamin deh suasana bakalan lebih cair and kamu bisa nyambung ngobrol sama si dia. Oke, langsung aja baca dibawah..

Kata Kata Cinta Lucu Gokil Singkat

 Kata Kata Cinta Lucu Gokil Singkat 

Co : Neng, kamu tau ga persamaan bulan sama kamu?

Ce : tau lah bang, muka saya seterang bulan kan?

Co : bukan muka kamu bulet kayak bulan

Ce : =_=

Kamu tau ga persamaan cemburu’nya kamu sama api?? sama-sama bisa bahaya kalau kebanyakan :’)

Tau ga persamaan  kamu dengan skripsi, sama sama harus butuh konsentrasi biar bisa menyatu

 Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

Co : tau ga persamaan kamu dengan indomie?

Ce : nga tau emang apa?

Co : sama sama seleraku

Ce : -_-

Tau ga persamaan kamu sama jelangkung? = sama-sama suka datang dan pergi seenaknya 😀

Aku sering liat org main bola . trasa mau ngikut . kerna aku mau mnjringkn gol ke hatimu :3

Cinta itu kaya koyo. Pertama nempel panas. Kalo didiemin terus jadi dingin. Dan pas dilepas sakit.

Kalau di sekolah ada palang “Jagalah kebersihan”

kalau di hati aku sih “Jagalah Kesetiaan”

Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik 😀

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Manisnya martabak Kacang-coklat ini tak semanis wajah indahmu

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera , nikmatnya hingga tetes terakhir 😀

Ce : lo harus bertanggung jawab.. perut gw sakit

Co : mangnya gw apain lo??

Sponsored links

Ce : krn lu dh ngelelehin perut gw dengan rayuan gombal lo

Co : =_=

Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

“Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? “

Cinta itu kaya kentut, kalo ditahan hanya menimbulkan rasa sakit  :l

Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe

Cinta itu kaya metromini. Yang duluan nyampe bukan yang paling bagus, tapi yang paling berani mati.

Co : Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih.

Ce : Kok bisa?

Co : Diambil kamu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu

Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang

Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari

Cowo : say

Cewe : iya kenapa say?

Cowo : kamu tuh kaya kabel telanjang deh

Cewe : hah kabel telanjang?

Cowo : iya klo kamu di pegang bikin hati kestrum

Cinta itu kaya politik, biasa hanya satu yang tulus dari ribuan lainnya yang penuh akal bulus.

Segitu dulu ya postingan kali ini tentang Kata Kata Cinta Lucu Gokil Singkat, mudah2an bisa jadi inspirasi buat kamu yg lagi pedekate-an, heehee.. Tunggu update selanjutnya.

Artikel Terkait Kata Kata Cinta Lucu Gokil Singkat

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *