Kata-Kata Buat Mantan

By Categories : Kata-kata

Apakah anda ingin mengungkapkan kata-kata buat mantan pacar? Jika anda ingin mengungkapkan seseuatu dengan rangkaian kalimat, tetapi anda bingung kata-kata apa yang pantas untuk diungkapkan. Anda dapat memilih salah satu contoh kata-kata yang akan saya bagikan kepada anda semua dan anda dapat memilih jenis kalimat yang sesuai dengan perasaan anda saat ini.

kata kata mantan

Kata-Kata Buat Mantan Pacar

Berikut ini merupakan beberapa rangkaian kata-kata buat mantan yang dapat anda coba, diantaranya yaitu ;

Sponsored links

  1. Kamu itu sok suci, sok bener, sok baik ya… aku nggak yakin jika semua itu murni 100%, paling Cuma sandiwara kamu doang.
  2. Banyak sekali kenangan yang aku sukai dan tidak mudah untuk aku lupakan saat masih bersamamu, salah satunya yaitu hanya kamu yang mampu membuat aku tersenyum ketika aku sedang bersedih.
  3. Ku berharap kamu tidak melupakan kenangan kita walaupun kita sudah putus.
  4. Kalau kamu ketemu sama mantan pacar, disapa dong jangan buang muka kayak gitu…
  5. Semakin aku berusaha untuk melupakanmu, maka semakin aku kepikiran terus sama kamu.
  6. Dibalik seseorang yang meraih kesuksesan, maka pasti ada mantan yang merasa menyesal.
  7. Kenapa baru sekarang kamu menyadari kesalahan yang pernah kau lakukan kepadaku dan sikapmu yang selalu mengecewakan aku, kenapa baru sekarang kamu merasakan betapa berartinya kehadiran diriku dalam hidupmu.
  8. Tuhan, tolong sampaikanlah perasaanku kepadanya, jika saat ini aku ingin sekali dapat bersamanya lagi seperti dulu.
  9. Dibalik senyumanmu tersimpan seribu luka dan kecewa.
  10. Untukmu yang selalu ada dalam hatiku, bayanganmu akan selalu ada dalam pikiranku sampai kapanpun walau kamu nggak ada lagi disisiku.
  11. Setelah aku mengenalmu aku merasakan rasa sakit dari sebuah pengkhianatan dan aku akan belajar ikhlas dari kehilangan. Biarkanlah semua ini menjadi sebuah kenangan, mungkin takdir tidak akan pernah bisa untuk menyatukan kita.
  12. Jika seandainya kamu mampu untuk membaca pikiran aku pasti kamu akan merasa kaget karena hanya kamu yang selalu ada dalam pikiranku.
  13. Jika pada suatu saat nanti aku mengalami lupa ingatan, tolong kalian jangan pernah ingatkan aku tentang dia yang telah tega menyakiti hatiku.
  14. Jika mantan anda ngajak untuk balikan lagi, maka disitulah kamu harus mengatakan “maaf aku tidak terima barang second”.
  15. Jika ada yang mengkhianati kamu, maka selalu ada alasan untuk memaafkan. Tetapi ada alasan yang lebih kuat untuk tidak mempercayainya lagi.
  16. Kalau sikap saya sudah mulai diam, maka itu berarti aku kecewa terhadap sikap kamu.
  17. Cinta itu buka seperti main layangan yang bisa ditarik ulur sampai akhirnya putus, saat udah putus malah dikejar-kejar…
  18. Sesungguhnya kebohongan ini hanya merugikan diriku sendiri, mungkin karena kamu merasa kecewa kamu tidak bisa mempercayai aku lagi. Tolong maafkan aku…
  19. Tolong maafkanlah aku yang selalu menyakiti hatimu dan membuat kamu terluka, tetapi aku juga sangat berterima kasih karena setelah aku merasakan cintamu membuat aku semakin dewasa dan bahagia.
  20. Aku tidak akan pernah menyesalai walaupun harus begini akhir hubungan kita, karena mencintaimu adalah pilihan dalam hidupku.

Nah, itulah beberapa rangkaian kata-kata buat mantan yang dapat anda coba ungkapkan sesuai dengan perasaan anda. Semoga rangkaian kata diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Artikel Terkait Kata-Kata Buat Mantan

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *