Gambar Kaligrafi Arab Lafadz Allah

By Categories : Info Unik

Kaligrafi Arab  – Kaligrafi adalah salah satu seni tulisan tangan yang sangat indah dan  bisa kita nikmati keindahannya melalui indra penglihatan seperti halnya seni lukis yang bisa kita lihat keindahannya di postingan saya yang sebelumnya. Bagi teman-teman semua yang senang atau memiliki hobi dalam bidang seni tentunya kata kata kaligrafi atau yang terkenal dengan nama khat arab ini sudah tidak asing di telinga sahabat semua.

Gambar kaligrafi ini bisa terbilang unik karena tidak semua orang bisa membuatnya dan bentuk tulisannyapun beraneka ragam. dari keunikan dan keragaman seni khaligrafi, maka seni khaligrafi ini terbagi menjadi beberapa jenis di antaranya sebagai berikut:

  • khat naski
  • khat khufii
  • khat tsuluts
  • khat diwani
  • khat farisi/ta’liq
  • khat riq’ah

Nama dari jenis-jenis kaligrafi di atas tentunya memiliki alasan tersendiri dan sejarah asal mula dari penamaan jenis kaligrafi tersebut. Namun sayangnya pada kesempatan kali ini saya bukan ingin membahas tentang asal muasal dari berbagai jenis kaligrafi di atas melainkan pada postingan kali ini saya hanya ingin berbagi sebuah contoh kaligrafi arab dengan tema Gambar Kaligrafi Arab Lafadz Allah. Berikut gambar yang bisa sahabat semua nikmati keindahannya.

Sponsored links

Gambar Kaligrafi Arab Lafadz Allah

Allah SWT  ALLAH  Allohu Akbar  Lafadz Allah Islamic  Lapadz Allah Backgroud Biru  Lapadz Allah Swt Hitam Putih  Lapadz Allah  Nama Allah  Tulisan Allah  Wallpaper Kaligrafi Allah  Wallpaper Lafadz Allah

Kaligrafi Arab

Sekian dulu postingan saya kali ini dengan tema gambar kaligrafi arab lafadz Allah swt yang bisa teman-teman nikmati keindahan dari gambar-gambar di atas.

Artikel Terkait Gambar Kaligrafi Arab Lafadz Allah

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

3 thoughts on “Gambar Kaligrafi Arab Lafadz Allah

  1. sufyan ayub adani

    assalamu’alaikum…….. gambarnya bagus patut ditiru klo kata saya sumpah deh bagus bgt subhanalah pokonya sip

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *