Gambar Bencana Alam

By Categories : Gambar Alam

Gambar Foto Bencana Alam di Indonesia dan di Dunia yang menakutkan
Bencana alam adalah suatu peristiwa alam yang mengakibatkan dampak besar bagi populasi manusia. Peristiwa alam dapat berupa banjir, letusan gunung berapi, gempa bumi, tsunami, tanah longsor, badai salju, kekeringan, hujan es, gelombang panas, hurikan, badai tropis, taifun, tornado, kebakaran liar, dll

Bencana alam emang sungguh sangat mengerikan, dimana smuannya bisa hancur dalam hitungan menit bahkan detik. Bencana alam terjadi bukan semata-mata begitu saja, akan tetapi terjadi sebagian besar akibat dari ulah para perusak alam yaitu kita sebagai manusia contohnya dengan penebangan pohon sembarangan yang otomatis bisa mengakibatkan bencana longsor trus contoh lain buang sampah di sungai itu bisa menyebabkan banjir akibat aliran sungai terhambat.

Dengan apa yang ada disini yaitu gambar-gambar yang menunnjukan begitu dahsyatnya efek bencana alam ini, semoga dapat menjadi gambaran untuk menjaga dan melestarikan alam tercinta dengan sungguh-sungguh karena ini merupakan untuk kepentingan kita semua, dan untuk kebaikan seluruh umat manusia yang ada didunia sehingga dapat menimilasir terjadinya bencana. Jangan lupa juga untuk bertobat dan meningkatkan amal ibadah kita salah satunya dengan menebarkan rasa cinta pada alam kita.

Berikut adalah Kumpulan gambar Bencana Alam yang dahsyat sekali.

gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam gambar bencana alam

Sungguh mengerikan bukan ? dimana kejadian bencana alam yang sangat begitu dahsyat, dan kemungkinan selamat dari bencana itu minim sekali.

KOMENTAR ANDA? SAMPAIKANLAH WALAU SATU KATA!