Foto – Kucing Aneh Punya Sayap | Kucing Bersayap

By Categories : Hewan

Foto – Kucing Aneh Punya Sayap. Selama bertahun-tahun ada banyak info dari kucing bersayap ini hanya merupakan fenomena kriptozoologi. Secara medis ini dikarenakan perawatan yang buruk, cacat perkembangan atau kondisi kulit herediter. Walaupun begitu tampak unik sekali. Ini langka sekali terjadi pada kucing dan kitapun hanya dapat melihat lewat foto berikut dan pastinya tidak pada kehidupan nyata sekarang.

Walaupun kucing ini seperti punya sayap namun kenyataannya tidak bisa terbang karena sayap yang tumbuh pada badan kucing ini hanyalah tambahan kulit yang di penuhi bulu, seperti halnya penyakit kulit yang terjadi pada manusia.

Berikut adalah foto kucing bersayap sepanjang sejarah:

Foto kucing bersayap jaman dulu

Gambar Koran kucing punya sayap

Foto kucing persia aneh punya sayap
In 1970, J A Sandford of Wallingford

Foto kucing aneh punya sayap dari cina
(China) 24th May, 2007, di Xianyang city

Foto kucing aneh kanada punya dua ekor
2007, Kucing dengan 2 ekor dari Kanada

Terlepas dari penyebab medis, kucing bersayap telah menangkap imajinasi publik selama bertahun-tahun dan menjadi mitos yang melegenda seperti ilustrasi gambar berikut ini:
Gambar kucing terbang
Gambar siluman kucing terbang

Seiring berjalannya waktu Citra populer kucing bersayap juga mulai berubah. Kucing bersayap yang paling modern baik lucu dalam buku cerita (Pegapuss); yang menceritakan kucing malaikat atau makhluk seperti peri.
Gambar kucing bersayap dalam imajinasi modern

Credit image

Itulah kucing bersayap, walapun begitu mereka tidak bisa terbang karena itu bukanlah sayap serti yang dimiliki oleh burung atau unggas lainnya. Tetapi seperti sebuah kelainan pada organ kucing tersebut.

Artikel Terkait Foto – Kucing Aneh Punya Sayap | Kucing Bersayap

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *