Daftar Tempat Wisata Yogja Di Malam Hari

By Categories : Wisata

Daftar tempat wisata Yogja di malam hari-Pada saat berlibur di yogyakarta belum asik rasanya jika tidak menginap di yogjakarta dan merasakan suasana malam yang tak pernah sepi. Dan pada saat dimalam hari mungkin anda bingung menentukan pilihan anda untuk berwisata kemana pada saat malam hari.?

Nah untuk itu pada artikel kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang Daftar tempat wisata jogja di malam hari,dan langsung saja.

Berikut adalah Daftar tempat wisata jogja di malam hari yang mesti anda kunjungi :

1. Alun-Alun Kidul

Foto Alun-Alun Kidul yogyakartaDengan menikmati suasana malam di yogyakarta yang terbuka dengan menikmati secangkir minuman hangat yang menemani anda,tidak ada salahnya jika anda pergi berkunjung ke Alun-alun kidul,Yang sering disebut dengan tempat “Alkid”,alun-alun kidul yang berlokasi di belakang komplek bangunan kraton yogyakarta,yang selalu ramai pada malam hari tempat ini mampu menarik perhatian para wisatawan-wisatawan yang sedang menginap di hotel malioboro. Dengan tempat perbelanjaan dan wisata kuliner malam anda dapat menikmati berbagai jajanan kuliner khas yogyakarta seperti “wedang ronde”,roti bakar,dan jajanan kuliner lainnya.

Selain itu ada berbagai fasilitas bermain seperti anda bisa menyewa sepeda yang telah di hiasi dengan lampu yang berwarna-warni yang bisa di gunakan untuk 2-3 orang. Mengunjungi wisata malam alun-alun kidul anda tidak akan di pungut biaya sepeserpun akan tetapi apabila anda membawa kendaraan sendiri tentunya anda hanya akan di minta untuk membayar biaya parkir saja seharga Rp. 3.000-.

2. Taman Pelangi “Taman Lampion”

Foto Taman Pelangi Taman Lampion YogyakartaDi sana anda bisa menikmati indahnya gemerlap lampu lampion yang dihias tanpa harus menunggu tahun hari raya imlek.Karena di taman pelangi tepatnya di Jln Ring Road Utara Sleman, Monumen Jogja Kembali (MONJALI)ada puluhan sampai dengan ratusan jenis lampion yang indah yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda.

Selain itu di kawasan taman lampion telah di fasilitasi 10 wahana rekreasi permainan yaitu diantaranya seperti :Trampolin,ATV,Baterry car,Biliar,Rumah balon,Bazzar game dan banyak lagi. Dan bagi anda pengunjung yang hanya ingin melihat saja,tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai game grati seperti bermain catur,monopili dunia,dakon dan scrablle. Taman lampion juga tersedia berbagai makanan kuliner yang nikmat dan mengugah selera,dan patut anda cicipi.

Sponsored links

3. Bukit Bintang

Foto Bukit Bintang YogyakartaLetak wisata malam yang berada di perbukitan pathuk, lebih tepatnya berada di Jl.wonosari, bukit bintang tidaklah membuat anda takut dengan kemalaman di atas bukit,karena disana merupakan suatu wisata malam yang tidak kalah ramai dengan taman lampion dan alun-alun kidul.

Kesejukan dan keindahan alam suasana bukit bintang akan membuat kita nyaman dan menghilangkan segala beban pikiran anda,selain itu bukit bintang adalah tempat yang paling romantis untuk membuktikan rasa sayang dan cinta anda terhadap sang kekasih.

Dan bagi para penduduk sekitar mereka memanfaatkan tempat itu untuk melakukan suatu usaha yang bergerk di bidang kuliner,karena bukan hanya memandangi sebuah bintang saja,disana anda bisa menikmati wisata kuliner rumah makan yang terletak sepanjang jalan bukit khas wonosari. Dan kurang klop rasanya jika memandang bintang saja tanpa ditemani dengan sajian nikmat.

4. Tugu Jogja

Foto Tugu JogjaTugu jogja merupakan salah satu tempat atau kota pelajar dan sering disebut dengan “landmark”,adalah sebuah bangunan tua yang berdiri kokoh ditengah-tengah perempatan jalan yaitu antara jalan : Jalan. AM. Sangaji, dan Jalan. Diponegoro. Jalan Jend. Sudirman, Dan Jalan Mangkubumi.

Adalah tugu yang berunur hampir 300 tahun berdiri hingga saat ini dan sekarang telah dijadikan sebagai sebuah tempat para wisatawan untuk melihat berbagai sejarah yang dimiliki oleh tugu Yogya.
Dan itulah kawan beberapa Daftar tempat wisata Yogja di malam hari,yang mesti anda kunjungi.

Artikel Terkait Daftar Tempat Wisata Yogja Di Malam Hari

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *