Daftar Objek Tempat Wisata Di Lembang Bandung – Jawa Barat

By Categories : Wisata

Daftar Objek tempat wisata di lembang bandung – Jawa barat adalah salah satu tempat di negara indonesia yang banyak akan objek wisata, baik wisata alam, wisata kuliner dan wisata modernnya. Dalam artikel kali ini saya akan mengajak anda berwisata ke daerah bandung-dan untuk kali ini kita akan menuju daerah lambang, ada objek wisata apa sajakah disana? untuk itu saya akan membahas dan berbagi pengalaman tentang objek wisata di lembang bandung.

Lembang merupakan suatu daerah dataran yang cukup tinggi, sehingga di lembang kita dapat merasakan sejuknya udara dan pemandangan yang menarik yang akan membuat kita selalu nyaman. Dikarenakan di daerah lembang mempunyai zona dataran perkebunan, pada saat anda disana sejauh mata memandang, mata anda akan di takjubkan pada perkebunan yang terhampar luas .

Walau anda akan tertantang perjalanan kota lembang yang penuh dengan jalan yang berbelok-belok naik turun tanjakan,tetapi semua itu akan terbayar dengan pemandangan yang indah dan menarik sepanjang perjalanan anda.
Nah tempat wisata pertama dapat anda kunjungi di daerah lembang adalah sebagai berikut :

Objek Tempat Wisata di Lembang Bandung :

Foto di lembang
1. De’Ranch

Di lembang anda bisa mengunjungi,tempat yang seru dan tidak pernah kunjung sepi oleh para wisatawan zona wisata itu adalah De’Ranch,yaitu taman bermain yang bertemakan koboi,disana anda dapat melakukan berkuda dengan anak anda,sehingga akan mendapatkan kesan yang menarik,Karena dimana lagi kita bisa berlaga koboi ala amerika kalau bukan di De’Ranch lembang.
Lokasi daerah De’Ranch,yaitu terletak di JL.maribaya no 17.(Lembang-bandung),Selain itu ada banyak permainan seru selain berkuda,yaitu seperti : flyng fox , Touring ATV ,Memancing,Balon air,Fun boat,Dan lain sebagainya.
Belum puas rasanya bermain di De’Ranch,jika belum merasakan masakan dan jajanan kuliner lembang,nah pada saat bermain jangan lupa untuk merasakan kuliner khas lembang.

2. Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Jika anda ingin melepaskan rasa stres dan menenangkan pikiran anda,saya menyarankan untuk pergi berlibur ke objek wisata Gunung Tangkuban Perahu,Disana kita akan merasakan hawa sejuk dataran tinggi.Lokasi daerah objek wisata gunung tangkuban perahu terletak di daerah lembang,sekitar 30 kilometer dari bandung utara.Dengan melihat pemandangan yang indah dan kawah yang fenomenal akan menghilangkan rasa beban pikiran anda.

Objek wisata gunung tangkuban perahu buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.Harag tiketnya pun relatif murah dengan mengeluarkan uang Rp. 15.000-/orang,Anda dapat merasakan sensasinya berada di gunung tangkuban perahu.
Jangan lupa untuk mengabadikan wisata anda dengan berfoto dengan latar gunung tangkuban perahu yang indah dan cantik.bukan hanya berkeliling tangkuban perahu dengan mengigit jari,di ats gunung sana anda akan bertemu dengan pedagang-pedagang souvernir dan jajanan kulinernya.

3. Observatorium Bosscha

Bagi anda yang mengunjung lembang dan menyukai akan hal-hal yang berbau dengan luar angkasa.anda dapat mengunjungi Observatorium Bosscha,disana adalah tempat dimana anda dapat melihat dan mengamati lebih dekat benda-benda luar angkasa seperti :kawah bulan,planet-planet dan bintang.
Observatorium Bosscha adalah tempat peneropong luar angkasa yang paling tua di indonesia,yang terletak di daerah lembang-bandung.Untuk mengunjung tempat ini anda bisa berkunjung dalam 2 waktu,yaitu disiang dan di malam hari,dan biaya masuknyapun sangatlah murah.Pada siang ahri sebesar Rp. 7500 , sedangkan pada malam hari anda membayar lebih yaitu Rp. 10.000-,

Sponsored links

4. Sariater (Subang)

5. Saung Wargi

6. Maribaya

7. Bumi Perkemahan Cikole

8. Museum Geologi Bandung

9. Kampung Gajah

10. Pasar Bunga – Cihideung

11. Pemerahan Susu – Jayagiri

Sekian dulu daftar objek tempat wisata di lembang yang ada pada postingan ini, nanti ditambahkan lagi karena masih banyak yang belum disebutkan (cek lokasi dulu).

Artikel Terkait Daftar Objek Tempat Wisata Di Lembang Bandung – Jawa Barat

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *