Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta

By Categories : Serba Serbi

Apa anda ingin tahu Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta? Berikut infonya! Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta termasuk saya sendiri hehee. Tidak dapat dipungkiri cinta memang dapat merubah lawan menjadi kawan, benci menjadi rindu dan seterusnya. Jika anda pernah merasakan jatuh cinta mungkin rasanya tidak dapat dibayangkan dan berjuta rasanya, bukan begitu ?

Siapa saja yang sedang merasakan jatuh cinta perasaannya selalu bahagia, berbunga dan hanya si dia yang terlintas dalam pikiran. Nah untuk mengetahui apa sajakah ciri-ciri orang jatuh cinta, simak langsung yuuukkk. Cekidot!

Gambar Kata Cinta Adalah Yang Dirasakan Hati

Cinta Adalah Yang Dirasakan Hati

6 Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta

  1. Sering Tersenyum

hal ini biasanya sangat umum dialami oleh kebanyakan orang yang sedang merasakan jatuh cinta. Hal ini dikarena yang terbayang dalam pikirannya hanyalah dia seorang, sehingga membuat orang tersebut sering tersenyum sendiri.

  1. Menebarkan Senyum

Terkadang orang yang sedang jatuh cinta dapat merubah sifat seseorang salah satunya sering menebar senyuman setiap bertemu orang. Saat membuka pintu atau melakukan aktifitas dan bertemu seseorang pasti tersenyum, saat hp berdering makin tersenyum  berharap dari si dia, terlebih jika hp dering dari si dia wahhh makin senyam-senyum dech haaahhaa itulah keajaiban cinta. Tapi jangan terlalu sering tersenyum yaa bisa-bisa disebut orang gilaaa.

  1. Emosi Terkontrol (tidak mudah marah)

Biasanya orang sedang merasakan jatuh cinta emosinya lebih terkontrol sehingga tidak mudah marah. Hal ini karena hati mereka lebih tentram, adem dan emosipun lebih stabil. Selain itu juga hal ini untuk menarik perhatian sidia, misal jika sebelum jatuh cinta pemarah setelah jatuh cinta lebih terkontrol atau stabil dan lebih pemaaf.

  1. Jarang Kumpul

Jika biasanya suka kumpul, nongkrong atapun hang out bareng teman-teman tiba-tiba absen dalam waktu lama. Eitttsss tunggu dulu hal ini karena dia ingin lebih kenal lebih dekat dengan gebetannya atau memiliki waktu yang lebih lama untuk kenal si dia. Tapi ingat ya walaupun sedang falling in love jangan lupakan teman-teman yaaa bagaimana pun mereka merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam meraih sidia (target).

  1. Tampil Modis (merubah penampilan)

Hal ini sunggu bisa merubah penampilan seseorang jika sebelumnya anda jarang mandi ataupun tidak pernah mandi, jarang pake parfume ataupun deodaran ya terkesan cuek gitu. Tapi saat falling in love hal ini berubah drastis memang cinta dapat merubah penampilan seseorang. Rajin mandi, selalu wangi, fress, pakai baju gak ngasal, selalu rapi, rambut tertata rapih, lebih segar. Itulah keajaiban cinta dapat merubah si jorok jadi bersih, kumas jadi segar bau jadi wangi dll.

  1. Senang Mendengarkan & Menyanyikan Lagu Cinta

Mungkin point yang terakhir ini mewakili perasan anda salahnya dengan mengekspresikannya dengan lagu cinta. Contoh yang paling gampang yaitu dengan memutar lagu-lagu romatis sekaligus menyayikan liriknya tak perduli merdu atau fals suara anda. Pastinya selalu ingin saja mengikiti ataupun menyayikan ragu cinta tersebut. Musik pun menjadi media  ataupun senjata paling ampuh untuk mengekspresikan perasaan cinta seseorang. Selain itu juga, anda dapat menembak target dengan alunan suara dan petikan senar gitar yang merdu romatis bukan ?

Apakah anda sedang mengalami atau merasakan salah falling in love? Jika ya, bukankan hal ini sangat indah dan mengagumkan tapi ingat  berani jatuh cinta berarti siap kecewa atau sekit hati ketika di tolak, hehee heee.

Itulah artikel sederhana mengenai ciri-ciri orang jatuh cinta dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta

Komentar Anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *