Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat Dan Alami Dengan Menggunakan Ketang

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan alami dapat anda lakukan dengan menggunakan kentang. Kentang yang biasanya anda buat sebagai campuran anda pada sayur yang anda buat ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan perawatan wajah anda. Kentang yang memiliki nutrisi dan vitamin yang banyak sekali yaitu seperti vitamin A, mineral, vitamin B kompleks, thiamin, niacin, asam pantotenat dan folat yang akan bermanfaat bagi wajah anda. Selain itu kentang juga kaya akan antioksida yang akan menambah kekebalan pada tubuh anda dari yang namanya radikal bebas. Kali ini saya akan membahas tentang manfaat kentang sebagai penghilang mata anda.

cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan alami

Sponsored links

            Kentang yang dapat anda temukan dengan mudah di pasar-pasar tradisonal dengan harga yang relatif murah dari pada anda menggunakan bahan yang mengandung banyak sekali zat kimia yang tentunya juga harga yang ditawarkan cukup mahal. Sayuran ini masuk dalam golongan umbi-umbian yang berasal dari keluarga Solanaceae yang juga digunakan sebagai makanan pokok karena mengandung karbohidrat yang cukup banyak. Cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan alami dengan menggunakan kentang yaitu dengan cara Kupas kulit kentang dengan menggunakan pisau kemudian cuci kentang dengan air bersih, parut kentang sampai halus kemudian taruh kentang pada kain tipis kemudian kompres pada pingiran mata anda yang hitam. Diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur agar hasilnya dapat anda nikmati dengan cepat. Perawatan ini akan membuat mata anda sejuk dan rileks sehingga lama-kelamaan mata anda akan kembali pada warna semula. Sering memijat mata juga dapat membuat anda terhindar dari mata panda. Penyebab mata panda yang dapat anda ketahui teryata disebabkan karena keturunan Kantung mata jenis ini akan sulit untuk dihilangakan karena itu adalah faktor dari keturunan yang berasal dari Gen. Selain itu dengan pertambahan usia karena kulit kehilangan cadangan kolagen dan lemak sehingga mata akan terlihat berongga. Gaya hidup yang kurang baik misalnya minum beralkohol, minum kopi, merokok dan sering begadang. Menangis juga dapat membuat mata anda memiliki cairan yang terperangkap sehingga akan menimbulkan warna hitam pada anda. Memiliki lingkar hitam pada mata yang akan membuat anda sulit memilih make up dan pasti anda akan kurang percaya diri karena anda nampak tidak segar.

            Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki lingkar mata hitam. Jangan sepelekan masalah ini karena akan membuat anda nampak jelek dan tidak segar. Inilah yang dapat saya sampaikan kali ini apabila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon maaf dan inilah tentang cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan alami.

Artikel Terkait Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat Dan Alami Dengan Menggunakan Ketang

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *