Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara menghilangkan kutu rambut secara alami dapat anda lakukan dengan sangat mudah sekali. Kutu yang akan menganggu anda dalam penampilan anda dan pastinya akan mengurangi kenyamanan anda karena rasa gatal yang akan anda rasakan. Kutu banyak meghingapi anak-anak yang masih kecil karena kebanyakan dari mereka kurang memperhatikan masalah rambutnya. Sehingga kutu-kutu senang menghingapi kepala mereka. Kutu yang dapat menghisap darah anda sehingga akan mengakibatkan rasa gatal yang luar biasa yang akan menganggu anda pastinya. Kutu yang sangat susah anda hilangkan tetapi kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan kutu yang ada pada rambut anda dengan  mengunakan bahan alami.

cara menghilangkan kutu rambut secara alami

            cara menghilangkan kutu rambut secara alami yang dapat anda lakukan

Sponsored links

            Dapat anda ketahui bahwa kutu betina akan bertelur sebanyak 6 butir selama 1 hari dan itu sangat susah dihilangkan. Bentuk dari telur ini sepeti ketombe tetapi sulit sekali dihilangkan dan menempel sangat erat pada rambut anda. Sebaiknya anda rajin memperhatikan rambut anda agar anda tidak terkena serangan kutu. Selain pengunaan shampo banyak cara yang dapat anda coba satu persatu dan kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan kutu rambut secara alami. Mengunkaan bawang merah dengan cara mengosokan pada kulit kepala anda kemudian diamkan beberapa saat sebelumnya anda harus membungkusnya dengan mengunakan handukdan bersihkan rambut anda dengan mengunakan shampo. Rasakan perbedaanya yang akan membuat anda pasti lebih nyaman. Pengunaan jeruk nipis dan minyak kayu putih dengan cara pengunaanya yaitu dengan mencampur kedua bahan tersebut dan oleskan ke permukaan rambut anda kemudian diamkan beberapa saat dan bilaslah dengan mengunakan air yang bersih. Minyak kelapa yang baik anda gunakan pada malam hari ketika anda akan tidur dan pagi harinya baru anda bilas dengan mengunakan shampo sampai bersih. Cuka putih yang dapat anda gunakan karena dengan mengunakan bahan ini telur kutu dapat lepas dengan sangat mudah tetapi bahan ini tidak akan membuat kutu-kutu mati hanya terlepas saja. Gunakan sisir yang rapat agar kutu-kutu dapat terlepas. Pengunaan sisir ini sudah ada sejak jaman dahulu dan sudah terbukti dapat menghilangkan kutu pada rambut anda. Gunakan sisir ini secara rutin agar kutu anda habis pada kulit kepala anda. Sebiaknya anda menghindari orang yang kutuan karena dapat menularkan kutunya ke rambut anda yang sehat. Segera periksa rambut anda kalau anda merasa gatal agar kutu dalam rambut anda tidak berkembang biak. Jangan gunakan sisir yang digunakan oleh orang yang kutuan karena dapat menular.

            Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah kutu. Inilah yang dapat anda ketahui tentang cara menghilangkan kutu rambut secara alami.

Artikel Terkait Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *