Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dan Cepat

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara menghilangkan ketombe secara alami dapat anda lakukan dengan mengunakan bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat bagi rambut anda. Rambut yang wajib kita jaga terutama bagi wanita yang sangat berarti karena rambut adalah mahkota dari setiap wanita. Banyak orang yang memiliki masalah pada daerah rambutnya yang kebanyakan dari mereka mengeluhkan adanya ketombe yang bersarang pada rambutnya. Ketombe yang sangat mengangu keadaan anda terutama ketika rambut anda gatal yang diakibatkan oleh ketombe. Ketombe biasanya muncul apabila anda sedang stres, hormon sedang tidak seimbang, rambut yang berminyak dan lain sebagianya. Maka jangan biarkan ketombe anda berkembang biak sehingga akan menjadi sangat banyak sehingga anda akan tidak percaya diri karena ketombe pada rambut anda.

Cara menghilangkan ketombe secara alami

Sponsored links

            Ketombe teryata dapat anda hilangkan dengan cara yang sangat mudah sekali dan pastinya dengan mengunakan bahan-bahan yang alami dapat anda coba kali ini. Sekarang ini sebaiknya anda mencoba Cara menghilangkan ketombe secara alami. Coba gunakan garam dapur, garam yang sangat mudah anda dapatkan pasti anda akan menemukan garam di dapur anda. Sekarang garam dapat anda gunakan untuk mengilangkan ketombe anda. Cara pengunaan garam ini yaitu dengan mengosok-gosokan pada rambut anda kemudian bilas dengan air sampai bersih pasti ketombe anda akan hilang. Kegunan garam adalah untuk pengelupasan sel kulit mati dan dapat membunuh jamur dan bakteri pada permukaan kulit anda. Minyak kelapa yang dapat anda gunakan untuk masalah ketombe anda. Kandungan dari Vitamin E yang dapat anda gunakan dengan cara gunakan minyak kelapa ini untuk memijat-mijat kulit kepala anda kemudian diamkan beberapa saat dan bilas dengan mengunakan air. Waktu terbaik mengunakan minyak ini adalah pada malam hari ketika hendak tidur. Minyak wijen juga baik bagi kesehatan kulit kepala anda karena dapat mengurangi kerontokan yang terjadi pada rambut anda. Minyak wijen yang biasanya digunakan sebagai bahan masakan teryata juga bermanfaat bagi rambut. Jeruk nipis yang biasanya kita gunakan untuk perawatan wajah juga dapat merawat daerah rambut anda terutama dalam mengatasi masalah ketombe. Baking soda juga dapat menghilangkan ketombe yang mengangu kenyamanan anda. Dengan membasahi rambut anda dengan air kemudian usapkan baking soda tersebut ke rambut anda dan diamkan selama beberapa menit kemudian bilas jangan mengunakan shampo gunakan air saja sampai kulit kepala anda bersih dan tidak ada bekas dari baking soda yang tertinggal.

            Jadi inilah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah pada rambut anda yang diakibatkan oleh ketombe.Gunakan cara ini secara rutin di rumah anda.  Inilah yang dapat saya sampaikan kali ini yaitu tentang Cara menghilangkan ketombe secara alami.

Artikel Terkait Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dan Cepat

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *