Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Menggunakan Bahan Alami

By Categories : Tips Kecantikan

Bagaimana Cara menghilangkan kantung mata secara alami? SimakĀ tips berikut yang dapat anda gunakan saat ini dengan menggunakan bahanĀ alami yang mudah untuk digunakan. Kantung mata yang akan membuat anda lebih terlihat lelah dan dapat membuat anda kurang percaya diri pastinya. Kantung mata yang identik dengan anda yang kurang akan istrahat sehingga anda akan nampak tidak segara apabila anda memiliki kantung mata. Sekarang ini ada beberapa solusi yang dapat anda pakai untuk mengatasi masalah yang anda hadapi kali ini.

Cara menghilangkan kantung mata

Cara menghilangkan kantung mata secara alami

Kantung mata yang akan menggangu anda terlebih katung mata ini akan membuat wajah anda nampak tidak segar sekarang ini ada beberapa cara menghilangkan kantung mata ada yang telah menggangu anda tetapi cara ini pastiya mengunakan cara yang sangat alami sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

  • Gunakan es batu

Cara yang dapat anda gunakan yaitu dengan mengunakan es batu untuk mengomres mata anda. Cara seperti ini sering digunakan pada arena tinju yang digunakan untuk para petinju yang matanya sudah hitam. iasanya mereka mengunkaan es batu untuk mengopres matanya. Bagi anda yang mengalami masalah pada kantung mata sebaiknya anda mengopres mata anda dengan mengunakna es batu pada siang dan malam hari ketika akan tidur. Pasti ketika anda bangun anda akan merasa lebih fres dan mata anda akan berkurang kantung matanya.

  • Gunakan kentang

Selajutnya dengan mengunakan kentang yang digunakan sebagai masker. Tumbuk kentang kemudian masukan kentang ke dalam kain dan kompres mata anda dengan menggunkan kentang selama 30 menit dan jangan lupa bersihkan dengan air bersih mata anda.

Sponsored links

  • Gunakan bengkoang

Teryata parutan bengkoang juga sangat efektif menghadapi masalah ini. Parut bengkoang kemudian oleskan pada mata anda dan diamkan selama 10-15 menit kemudian rasakan perbedaanya. Lakukan cara ini secara teratur agar hasilnya maksimal.

  • Gunakan bekas teh celup

Apabila anda memiliki teh yang sudah diseduh dan anda tidak memakainya lagi sebaiknya anda manfaatkan teh ini. Kandungan dari nutrisi teh dapat membuat kulit anda kencang dan dapat menyempitkan pembulu darah anda sehingga cara ini sangat efektif untuk anda yang memiliki masalah pada mata anda yang sedang bengkak.

  • Gunakan Mentimun

Jus mentimun juga dapat anda gunakan yaitu dengan cara membikin jus kemudian oleskan pada mata anda. Sebelum anda mengoleskan jus mentimun tersebut senbaiknya anda masukan kedalam kulkas terlebih dahulu agar lebih segar dan diamkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Krim mata dan krim yang mengandung banyak kolagen dapat anda gunakan.

Demikian yang dapat saya sampaikna kali ini semoga anda dapat mengunakan cara-cara tersebut untuk mengatasi solusi anda saat ini. Tetapi cara ini tidak akan mengasilkan dalam waktu yang singakat dan cara ini membutuhkan waktu karena cara ini alami dan tidak menggunakan bahan kimia. Inilah yang dapat anda ketahui saat ini yaitu tentang cara menghilangkan kantung mata.

Artikel Terkait Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Menggunakan Bahan Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *