Tips Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

By Categories : Kesehatan

Tips ampuh cara menghilangkan jerawat secara alami. Jerawat merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang sangat mengganggu penampilan, bahkan jerawat dapat merusak kulit . Bagi anda yang merasa dengan jerawat yang tak kunjung hilang, saya akan memberikan cara menghilangkan jerawat dengan cara alami yang dapat anda praktekan dirumah dan tidak mengeluarkan biaya mahal. Banyak orang yang rela mengeluarkan nbiaya yang tidak sedikit demi mendapatkan kulit yang bebas dari jerawat, banyak cara yang dilakukan mulai dari pergi kedokter kulit atau melakukan perawatan kecantikan dengan membeli produk-produk untuk menghilangkan jerawat yang harganya selangit.

Cara menghilangkan jerawatTips ampuh yang akan saya bagikan untuk anda sangatlah aman dan tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi penggunanya. Untuk melakukan perawatan wajah dalam menghilangkan jerawat, anda dapat menggunakan bahan alami seperti berikut ini.

4 Tips cara meghilangkan jerawat

  1. Jeruk nipis

Buah jeruk nipis merupakan salah satu jenis buah-buahan yang memiliki banyak kandungan nutrisi didalamnya, terutama jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C sehingga sangat ampuh dalam menghilangkan jerawat dan menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat. Hal ini dikarenakan, jeruk nipis memiliki senyawa antioksidan sangat tinggi yang dihasilkan dari kandungan vitamin C. Cara menggunakannya yaitu dengan memeras air jeruk nipis lalu oleskan pada kulit wajah yang berjerawat, diamkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari hingga jerawat mengecil dan hilang. Dalam 2 minggu, jerawat pun akan hilang dan flek hitam pun memudar.

  1. Putih telur

Cara ini pun tidak kalah ampuhnya dengan cara diatas, karena selain dapat menghilangkan jerawat juga dapat menjadikan kulit halus dan kencang. Caranya yaitu dengan menggunakan putih telur, lalu oleskan pada kulit wajah yang sebelumnya telah dibersihkan dengan menggunakan air hangat. Setelah itu, diamkan selama 30 menit hingga mongering. Kemudian bersihkan dengan air dingin, lakukan perawatan ini secara rutin setiap malam sebelum tidur.

Sponsored links

  1. Pasta gigi

Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan pasta gigi, namun gunakan pasta gigi yang berbentuk pasta dan jangan yang berbentuk gel. Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada jerawat sebelum tidur, lalu diamkan selama anda tertidur dan bersihkan dengan air hangat saat anda bangun tidur. Lakukan perawatan ini setiap malam secara rutin dan teratur.

  1. Buah tomat

Ternyata buah tomat juga sangat berkhasiat dalam menghilangkan jerawat, karena buah tomat memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan dan mengatasi masalah kulit seperti jerawat. Caranya yaitu, bersihkan terlebih dahulu kulit yang berjerawat dengan menggunakan air hangat. Setelah itu, belah buah tomat menjadi 2 bagian dan kemudian gosok-gosokan pada kulit yang berjerawat secara merata. Diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Selain dapat menghilangkan jerawat, cara ini juga dapat mengecilkan pori-pori kulit yang lebar dan mengurangu kadar minyak berlebih yang dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat. Lakukan cara diatas secara rutin dan teratur setiap hari, setelah penggunaan selama 3 hari efeknya mulai akan terasa.

Nah, demikianlah tips ampuh mnghilangkan jerawat secara alami, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Terkait Tips Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *