Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Bagi Anda

By Categories : Tips Kecantikan

Bekas jerawat merupakan salah satu musuh yang harus dihilangkan oleh para wanita. Bekas jerawat membuat orang tidak percaya diri karena merasa nilai ketampanan atau kecantikan akan berkurang karena hal ini. cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat memang dengan mudah anda temui.

menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Banyak orang yang cenderung memilih cara cepat agar bekas jerawat hilang dari wajah. Namun tidak semua cara sehat. Sehat atau tidaknya memang terkadang dilupakan. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat adalah sebagai berikut :

  1. Menggunakan obat pemutih

Banyak obat pemutih atau obat kecantikan yang akan memberikan hasil hilangnya bekas jerawat dalam waktu beberapa hari saja. memang banyak kandungan kimia yang tidak baik, namun jika anda ingin wajah cerah tanpa jerawat dengan cepat maka inilah jawabannya. Obat penghilang bekas jerawat ini bisa berupa krim ataupun obat minum. Harga yang ditawarkan untuk berbagai produk ini sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta.

  1. Menggunakan obat minum

Beberapa obat pemutih penghilang jerawat tersedia dalam bentuk obat minum. Obat penghilang bekas jerawat ini memang menghasilkan hasil yang maksimal, namun efeksamping pada kesehatan tidak dapat diprediksi.

Sponsored links

  1. Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun memang minyak mahal. Minyak zaitu mengandung berbagai zat yang akan memudarkan bekas jerawat pada kulit wajah. Flek – flek hitam yang dimiliki oleh kulit akan disamarkan dengan menggunakan minyak ini. sebagian orang menyarankan menggunakan minyak zaitun pada bekas jerawat saja, namun sebagai yang lain menyarankan menggunakan minyak zaitun sebagai masker pada seluruh muka. Keduanya memang bisa dicoba. Minyak zaitun bisa memberikan hasil yang maksimal hanya dalam bebrapa hari penggunaan saja.

  1. Menggunakan masker bengkoang

Masker bengkoang memang memberikan hasil yang baik. Masker bengkoang akan membantu memutihkan kulit, sehingga secara perlahan akan membantu mengikis bekas jerawat yang ada. Penggunaan masker bengkoang harus secara rutin agar bekas jerawat cepat hilang. Bengkoang yang akan digunakan sebagai masker harus dihaluskan, seperti bubur. Baru digunakan sebagai masker.

  1. Menggunakan madu

Madu merupakan pilihan masker yang paling banyak diminati. Selain menghilangkan bekas jerawat, madu juga membantu menghilangkan jerawat. Madu juga akan membantu dalam melembabkan proses pelembaban kulit. Madu memang tidak harus yang mahal, namun madu yang bisa digunakan sebagai masker penghilang bekas jerawat adalah madu alami.

Kelima hal tadi merupakan menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, namun anda harus bijak memilih cara mana yang akan digunakan. Cara alami memang tidak lebih cepat dari cara kimia. Namun resiko kesehatan yang akan dialami penggunakan bisa lebih ditekan. Cara alami tidak memiliki dampak buruk pada kesehatan dibandingkan dengan cara kimia.

Artikel Terkait Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Bagi Anda

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *