Cara Menghaluskan Kulit Wajah Teraman Dan Ampuh

By Categories : Tips Kecantikan

Cara menghaluskan kulit wajah sebisa mungkin menggunakan cara alami. Wajah yang halus karena perawatan alami tidak akan memberikan dampak yang negative bagi kesehatan. Semua orang memang mendambakan wajah yang halus tanpa adanya kerutan bopeng ataupu berbagai hal yang mengurangi keindahan dari wajah.

cara menghaluskan kulit wajah

Cara menghaluskan kulit wajah dari dalam dan luar tubuh

Cara menghaluskan kulit wajah bisa dilakukan dari dalam diri ataupun dari luar. Cara menghaluskan kulit wajah dari dalam diri yaitu

  1. Mengurangi jam begadang

Bagi anda yang suka begadang, begdang ternyata secara tidak alngsung memberikan dampak buruk pada kulit wajah. Kulit wajah seharusnya memmiliki waktu yang cukup untuk bersitirahat. Semakin sering anda begadang maka semkain mudah kerutan yang muncul pada wajah. Ketika semakin sering begadang maka wajah yang anda miliki akan terlihat pucat dan kusam.

     2. Mengurangi kafein dan rokok

Bagi anda yang suka merokok dan meminum kopi, sebaiknya mulai dikurangi, kandunga kafein pada kedua hal tesebut membuat masukan yang negative bagi wajah. Hal itu juga membuat kulit kekurangan nutrisi baik.

      3. Menambah asupan air putih

Sponsored links

Air putih merupakan cairan yang dibutuhkan tubuh. Ketika asupan cairan yang amsuk ketubuh kurang maka anda akan menemukan wajah yang kusam.

      4. Menambah asupan sayur dan buah

Asupan sayur dan buah yangs egar akan mmebrikan banyak vitamin bagi tubuh. Banyaknya nutrisi yang dibutuhkan tubuh telah terpenuhi maka wajah yang halus dan cerah bukan lagi hal yang diimpikan saja namun akan menjadi kenyataan.

Cara menghaluskan kulit wajah dari eksternal adalah menggunakan berbagai macam masker yang alami yang aman untuk tubuh. Berikut adalah

  1. Menggunakan masker putih telur

Bagian telur yang bisa digunakan adalah putih telur saja. oleskan putih telur pada seluruh wajah. Oleskan merata tipis, jangan sampai terlalu tebal. Setelah itu tunggu masker hingga benar – benar kering. Ketika masker putih telur telah kering bersihkan masker dengan air bersih. Jangan gunakan sabun atau apapun untuk membersihkannya, cukup gunakan air bersih.

      2. Menggunakan masker madu

Hangatkan madu yang akan digunakan sebagai masker. Madu yang bisa digunakan sebagai masker madu alami. Untuk sekali masker cukup 2 sampai 3 sendok makan madu alami. Setelah madu hangat. oleskan madu pada seluruh wajah. Jika terlalu kelet tambah sedikit air. Pada saat mengoleskan bisa menggunakan kuas. Setelah semua bagian wajah rata dioleskan dengan madu, tunggu hingga madu benar – benar kering. Butuh waktu kurang lebih 20 – 30 menit. Jika sudah benar – benar kering gunakan haduk halus yang dibasahi dengan air hangat untuk membersihkanya.

Cara menghaluskan kulit wajah tidak bisa dilakukan dengan cara dari luar tubuh namun tetap harus diimbangi dari dalam tubuh juga.

Artikel Terkait Cara Menghaluskan Kulit Wajah Teraman Dan Ampuh

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *