Cara Mengecilkan Bokong Dengan Olahraga Ringan

By Categories : Tips Kecantikan

Cara mengecilkan bokong tentu ada saja yang mencarinya. Sebagian orang memandang bahwa bokong besar itu seksi dan menarik sehingga ingin memilikinya, bahkan memamerkannya. Sebagian lagi meyakini bahwa memiliki bokong besar itu salah. Bokong yang besar justru membuat mereka merasa tidak percaya diri. Mereka yang minder dengan bentuk bokongnya besar ini, menginginkan cara-cara yang dapat dilakukan untuk memiliki pantat yang lebih kecil. Jika Anda termasuk orang yang mendambakan mempunyai bokong yang lebih kecil daripada yang sekarang Anda miliki, tidak perlu khawatir. Ada banyak yang dapat tempuh untuk mewujudkan impian Anda.

Cara mengecilkan bokong

Penasaran? Baiklah, berikut adalah beberapa cara mengecilkan bokong yang dapat Anda coba.

  1. Jogging

Berlari selalu direkomendasikan sebagai olahraga yang dapat dipilih untuk berbagai tujuan. Salah satunya adalah membakar kalori dan mendapatkan berat badan yang ideal. Untuk membakar lemak di tubuh, termasuk di bagian pinggang, perut, dan bokong, jogging dapat menjadi pilihan. Cara mengecilkan bokong dengan berlari ini cukup dilakukan 20-30 menit setiap hari.

  1. Senam ringan

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengikuti senam aerobik, untuk mengecilkan bokong, Anda bisa melakukan senam ringan di lantai atau sofa. Gerakannya mudah. Ambil posisi terlentang dan letakkan tangan di samping badan. Lalu, angkat kaki kanan dan kaki kiri secara bergantian. Kemudianlakukan gerakan seperti mengayuh sepeda. Lakukan gerakan sebanyak 15 kali. Kedua gerakan senam ringan ini sebaiknya dilakukan setiap hari, saat bangun pagi dan sebelum tidur pada malam hari.

Sponsored links

  1. Naik turun tangga

Berhenti menggunakan lift atau eskalator, lalu memilih menggunakan tangga dapat juga menjadi cara mengecilkan bokong. Gerakan naik turun tangga sangat efektif untuk melunturkan lemak di bagian bokong, pinggul, dan paha. Selain langsing, dengan gerakan ini, bagian-bagian tersebut juga akan menjadi kencang.

  1. Lompat tali

Lompat tali yang biasa dimainkan bocah-bocah ini ternyata juga ampuh untuk mengecilkan bokong dan paha. Jadi, mengapa tidak memilih olahraga ini untuk memiliki bokong yang lebih kecil sebagaimana yang Anda dambakan?

  1. Lunges

Lunges adalah gerakan setengah berjongkok dan bertahan, lalu berdiri dan setengah berjongkok kembali. Cara ini juga termasuk cara mengecilkan bokong yang efektif. Gerakan ini sebaiknya dilakukan dengan 12 pengulangan, 2-3 kali dalam setiap hari.

Setiap orang memiliki cara pandang dan keinginan yang berbeda atas tubuhnya. Ada yang bangga memiliki bokong yang besar, tetapi banyak pula yang menginginkan mempunyai bokong yang kecil dan kencang. Jika Anda termasuk orang yang lebih percaya diri dengan bokong kecil, Anda dapat menempuh beberapa cara mengecilkan bokong sebagaimana diuraikan di atas. Caranya tidak sulit, tetapi menjanjikan hasil yang memuaskan jika dilakukan secara teratur setiap hari.

Artikel Terkait Cara Mengecilkan Bokong Dengan Olahraga Ringan

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *