Cara Mengatasi Selulit

By Categories : Tips Kecantikan

Cara menghilangkan selulit menggunakan Ampas Kopi. Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya atau mencari tahu bagaimana cara untuk menghilangkan selulit di bagian tubuh. Selulit merupakan kondisi sulit dengan lemak terperangkap yang menimbulkan gumpalan-gumpalan kecil yang nampak seperti kulit jeruk yang dapat mengganggu penampilan. Selulit ini kerap terjadi pada setia orang namun sangat jarang terjadi pada pria dan lebih mendominasi para wanita. seluit sendiri terbentuk karena adanya beberapa faktor yang mempengaruhinya seperti kurangnya gerak atau olahraga, kerja liver yang lambat, konsumsi makanan berlemak, metabolisme tubuh yang terganggu dll.

Selulit memang dapat sangat mengganggu penampilan terlebih bagi anda suka mengenakan pakai minim seperti rok pendek, celana pendek, baju renang dll. Di era modern seperti sekarang ini teknologi semakin berkembang, sehingga tercipta berbagai krim sampai perawatan untuk menghilangkan selulit. Tentu saja hal ini membutuhkan biaya yang cukup menguras dompet anda dan di butuhkan beberapa kali pemakaian atau perawatan, hhmmmm bisa anda bayangkan berapa banyak dana yang harus anda siapkan untuk hal tersebut. Tapi jangan khawatit karena kami punya solusi lain yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan menggunakan bahan alami. Oke, untuk lebih jelasnya simak langsung saja cara alami untuk menghilangkan selulit pada kulit b diantaranya sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Selulit Menggunakan Ampas Kopi

cara menghilangkan selulit menggunakan ampas kopi

Suka mengkonsumsi kopi mulai sekarang jangan buang ampas kopi, karena ampas kopi dapat bermanfaat sebagai penghilang selulit. Berikut ini beberapa resep pasta ampas kopi yag dapat anda aplikasikan, diantara yaitu :

Cara Pertama

campurkan 1 cangkir ampas kopi hangat dengan satu sendok makan minyak zaitun, sambil diaduk samapi rata berbentuk pasta. Kemudian aplikasikan masker tersebut pada area seliluit seperti, paha, betis, lengan, perut dan bagian tubuh lainnya sambil di pijat-pijat dengan lembut. Kemudian diamkan selama beberapa menit samapi masker mengering secara alami, terakhir bilas dengan air sampai bersih.

Sponsored links

Cara Kedua

Cara yaitu : siapkan ¼ cangkir ampas kopi hangat, minyak zaitun 1 sendok makan dan putih telur. Setelah itu, siapkan wadah bersih lalu masukan semua bahan tersebut sampai terus diaduk sampai tercampur rata. Selanjutnya setelah tercampur rata, lalu gosokkan masker tersebut pada kulit tubuh yang terdapat selulit dengan gerakan pada memutar. Kemudian diamkan sampai masker setengah kering, lalu tutup dengan plastik. Diamkan selama 30 menit sampai meresap dan terkahir bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Cara Ketiga

Siapkan ampas kopi yang masih hangat, lalu campurkan dengan handbody lotian sampai tercampur rata. Selanjutnya aplikasikan pada kulit yang berselulit sampai rata dan diamkan selama beerapa menit sampai meresap dan mengering dengan sendirinya. Terkahir bilas dengan air sampai bersih. Lakukan semuanya secara rutin dan teratur agar hasilnya terlihat.

Selain menggunakan masker kopi untuk menghilangkang selulit, pola hidup yang anda jalani juga menentukan hasil yang maksimal. Cara menghilangkan selulit denga pola hidup dapat menjadi cara alami yang dapat anda lakukan tanpa mengeluarkan biasa.

Seperti yang sudah di jelaskan diatas selulit terjadi karena adanya beberpa faktor. Obesitas atau kegemukan, perubahan hormon pada masa pubertas, masa kehamilan serta menopause. Pengaplikasian ampas dapat membantu menghilangkan selulit secara cepat, karena kopi mengandung kafein yang berkhasiat untuk melebarkan pembuluh darah serta menghancurkan lemak pada kulit. jangan lupa juga untuk mengkonsumsi air putih secara teratur yang berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. olahraga dan pola hidup sehat dapat membantu menghilangkan selulit lebih efektif dengan pengaplikasikan masker kopi.

Artikel Terkait Cara Mengatasi Selulit

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *