Cara Mengatasi Ketombe Yang Parah Berlebihan Pada Wanita Yang Berhijab

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara mengatasi ketombe yang parah berlebihan terutama bagi anda yang berhijab dapat anda lakukan kali ini dengan cara yang sangat mudah sekali. Bagi anda yang berhijab mulai sekarang tidak usah risau karena ada beberapa cara untuk menghilangkan ketombe pada rambut anda. Bagi anda yang tidak berhijab mungkin perawatanya lebih mudah lain halnya dengan wanita yang berhijab harus ekstra memperhatikan ketombenya. Wanita yang berhijab akan menutup kepala seharian sehingga pasti akan membuat rambutnya lembab secara terus menerus dan itulah penyebab dari ketombe yang sulit anda hilangkan. Sehingga bagi anda yang memakai hijab sebaiknya anda harus memperhatikan kondisi rambut anda secara ekstra. Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana anda harus memberantas ketombe anda.

cara mengatasi ketombe yang parah berlebihan

            cara mengatasi ketombe yang parah berlebihan yang anda alami terutama bagi anda yang berhijab.

Sponsored links

            Bagi anda yang berhijab pastinya ketombe anda tidak akan terlihat ditempat umum tetapi apabila anda membuka rambut anda ketika berada dirumah itulah yang menjadi masalah karena ketombe pasti akan menempel di dalaman hijab anda. Cara mengatasi ketombe yang parah berlebihan yaitu ada beberapa cara yang pertama sebaiknya sebelum anda memakai hijab rambut anda harus dalam keadaan kering agar rambut anda ketika ada didalam tidak lembab. Rambut yang lembab akan memicu munculnya ketombe. Perhatikan kebersihan dalaman hijab anda karena dalaman pasti akan terkena keringat anda, sehingga apabila anda tidak menganti dalaman anda secara teratur akan membuat rambut anda berketombe. Sebaiknya anda menganti dalaman anda minimal 2 kali pemakaian langsung cuci.  Sebiknya gunakan hair tonic yang dapat menghilangkan ketombe anda. Pengunaan yang teratur akan membuat hasilnya maksimal.  Bumbu tradisional seperti bawang merah dapat anda gunakan untuk menghilangkan ketombe anda. Cara pengunaan dari bawang merah ini yaitu dengan mengosokan bawang merah ke kulit kepala anda kemudian tutup dengan handuk hangat selama 10 menit kemudian keramas dengan mengunakan shampo sampai bersih. Teh basi juga dapat mengatasi ketombe pada rambut anda yaitu dengan mengoleskan teh ke kepala kita kemudian diamkan beberapa menit dan bilaslah sampai bersih. Hindari makanan yang berlemak karena dapat meniumbulkan ketombe dan jerawat. Untuk kebersihan rambut anda sebaiknya anda mencuci rambut anda sebayak 3 kali dalam 1 minggu. Lakuakan cara-cara tersebut dengan rutin agar anda memperoleh hasilnya secara cepat dan maksimal. Gunakan bahan alami agar ada tidak memiliki resiko yang berbahaya bagi rambut anda.

            Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi rambut anda yang berketombe. Semoga hasil yang anda dapatkan cepat dan maksimal. Inilah yang saya telah informasikan yaitu tentang cara mengatasi ketombe yang parah berlebihan.

Artikel Terkait Cara Mengatasi Ketombe Yang Parah Berlebihan Pada Wanita Yang Berhijab

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *