Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Dengan Bahan Yang Alami

By Categories : Tips Kecantikan

            cara mengatasi bibir kering pecah pecah sekarang ini banyak sekali diminati oleh banyak orang terutama oleh kaum wanita. Banyak dari mereka yang mengalami masalah ini sehingga mereka semua banyak yang mencari sebuah solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Banyak wanita yang sangat memperhatikan maslah bibirnya karena bibir merupakan hal yang dapat mempengaruhi kencantikan seseorang. Bibir pecah-pecah bisanya dikaitkan dengan tubuh kita yang kekurangan cairan sehingga kita dehidrasi dan mengalami bibir yang pecah-pecah. Tetapi ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi bibir anda pecah-pecah yaitu misalnya kebiasaan menjilat bibir dengan air liur, polusi udara dan debu, seringnya mengkonsumsi makanan yang terlalu asam dan asin, perubahan suhu yang drastis dan masih banyak lagi. Banyak cara yang dapat anda lakukan pastinya tanpa zat kimia dan mengunakan bahan alami. Sekarang saya akan bahas tentang cara mengatasi bibir pecah-pecah.

cara mengatasi bibir kering pecah pecah

Sponsored links

            cara mengatasi bibir kering pecah pecah yang dapat anda lakukan dengan mengunakan madu karena madu adalah makanan yang banyak sekali memiliki sebuah manfaat. Berbagai macam vitamin dan utrisi dapat anda peroleh dalam madu ini. Beberapa ahli ada yang mengatakan bahwa apabila anda ingin memiliki bibir yang terbebas dari pecah-pecah sebaiknya anda mencampur madu dengan gliserin kemudian dioleskan pad apermukaan bibir anda yang pecah-pecah lakukan hal yang sama selama kurang lebih 1 minggu anda pasti akan memiliki bibir yang indah. Mentimun juga dapat anda gunakan untuk bibir anda yang pecah-pecah. Kandungan dari mentimun yang memiliki banyak sekali jumlah airnya yang akan membuat bibir anda terhindar dari yang namanya dehidrasi. Oleskan mentimun pada bibir anda 20 menit dan rasakan perbedaanya. Bahan selajudnya yang dapat anda gunakan yaitu kelopak bunga mawar. Kelopak bunga ini dapat anda rendam di dalam segelas susu selama beberapa jam dan kemudian haluskan sampai lembut dan oleskan pada bibir anda. Minyak jarak dapat anda gunakan sebagai alternatif anda dalam membuat bibir terbebas dari pecah-pecah. Sebaiknya anda mengunakan sikat gigi untuk dioleskan di bibir anda. Bahan yang selanjudnya adalah gula yang biasanya kita pakai untuk memenuhi kebutuhan kita akan adanya energi. Dengan mencampurkan gula dengan satu sendok teh dengan madu kemudian campur dengan rata kemudian oleskan pada bibir anda diamkan selama beberapa menit kemudian rasakan pasti lapisan bibir anda yang kasar akan terangkat. Ini cara yang wajib anda lakukan yaitu banyaklah minum air putih agar bibir anda tetap lembab.

            Demikan yang dapat saya informasikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah bibir yang pecah-pecah. Sekian yang dapat saya sampaikan tentang cara mengatasi bibir kering pecah pecah.

Artikel Terkait Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Dengan Bahan Yang Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *