Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami

By Categories : Tips Kecantikan

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu? Mungkinkah ini dilakukan? Jika untuk memutihkan wajah ini dilakukan menggunakan krim pemutih dengan bahan kimia yang kuat, suntik yang biasa dikenal dengan suntik putih, atau perawatan semacam chemical peeling atau mokrodermabrasi, tentu hal masih sangat mungkin. Namun, jika menggunakan bahan-bahan alami dan perawatan di rumah, masih mungkinkah wajah yang lebih putih didapat dalam waktu satu minggu saja? Jawabnya, mungkin. Walaupun barangkali tingkat putihnya tidak bisa menyamai penggunaan produk pemutih wajah atau perawatan menggunakan teknologi tinggi.

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu secara alami

Sponsored links

Adakalanya Anda harus menghadiri acara penting, seperti reuni, pernikahan saudara, bertemu klien penting, atau bertemu seseorang yang spesial. Untuk acara tersebut, Anda tentu ingin tampil semenarik mungkin. Termasuk memiliki kulit yang cerah dan bersih menawan. Sayangnya, barangkali Anda tidak memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan perawatan agar tampilan kulit Anda menjadi lebih cerah, bersih, dan segar. Pada saat seperti inilah, usaha ekstra perlu Anda lakukan. Untuk memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat, mencoba krim pemutih berharga mahal atau melakukan perawatan dengan teknologi canggih bukanlah satu-satunya pilihan.

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu secara alami pun dapat Anda pilih. Walaupun tidak hasilnya tidak bisa menyamai penggunaan produk pemutih dengan bahan-bahan kimia yang kuat atau perawatan di klinik kecantikan dengan teknologi tinggi, cara memutihkan wajah dalam 1 minggu secara alami pun dapat membuat wajah menjadi lebih cerah. Untuk mencerahkan kulit wajah dalam waktu satu minggu menggunakan cara alami dapat ditempuh langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Membersihkan wajah dua kali sehari menggunakan pembersih wajah yang mengandung bahan alami pencerah yang sesuai dengan jenis kulit.
  2. Menggunakan pelembap setiap kali habis mandi atau ketika kulit terasa kering, Kulit yang lembap akan terlihat cerah. Sebaliknya, kulit yang kering dan bersisik akan terlihat kusam dan gelap.
  3. Sebisa mungkin hindarkan kulit wajah dari paparan sinar matahari. Jika harus beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, jangan lupa menggunakan tabir surya.
  4. Memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin A, C, dan E untuk mencerahkan kulit dari dalam.
  5. Menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis dikenal khasiat dahsyatnya untuk mencerahkan kulit secara cepat. Untuk mendapatkan kulit cerah dalam waktu satu minggu, gunakan pula jeruk nipis. Belah jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu gosokkan dengan lembut ke seluruh wajah. Diamkan sekitar 20 menit, baru bilas wajah menggunakan air.

 Jika Anda ingin tampil optimal dalam satu minggu ke depan, salah satu yang Anda ingin tentu memiliki kulit wajah yang lebih cerah dan lebih bersih. Untuk mendapatkan kulit dengan warna dan tampilan lebih baik, Anda dapat mencoba cara memutihkan wajah dalam 1 minggu secara alami

Artikel Terkait Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *