Cara Memutihkan Selangkangan Hitam Secara Alami

By Categories : Tips Kecantikan

Cara memutihkan selangkangan yang hitam secara alami. Tips berikut ini dapat membantu anda untuk meningkatkan rasa percaya terlebih ketika bersama suami. Tampil sempurna memang menjadi tuntutan bagi sebagian wanita, termasuk memutihkan selangkangan. Bagian yang satu ini memang berada dalam daerah tertutup, namun meskipun tertutup bagian ini memiliki warna kulit yang tidak rata. Beberapa faktor mempengaruhi warna pada selangkangan tersebut, seperti gesekan saat menggunakan celana ketat dll.

Warna gelap di area selangkangan memang tidak akan terlihat dan menjadi pusat perhatian. Akan tetapi namanya juga wanita selalu ingin terlihat sempurna di mata para suaminya. Mungkin dari mereka telah menggunakan obat atau krim agar bagian tubuh yang satu ini terlihat lebih cerah dan bersih. Akan tetapi penggunaan obat atau krim tertentu memiliki efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan kulit anda, apalagi bagian tersebut sangat dekat dengan Miss. V yang sangat sensitif.

Cara memutihkan selangkangan

Salah satu cara aman untuk mengatasi keluhan tersebut yaitu dengan menggunakan bahan alami, seperti jeruk, kapur sirih, mentimun dan tawas. Berikut ini merupakan cara pengaplikasiaan dari bahan alami tersebut, diantaranya yaitu:

Sponsored links

Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami

Putihkan Selangkangan dengan Tawas

Selain dapat menghilangkan bau badan ternyata tawas mampu memutihkan bagian selangkangan, sehingga terlihat lebih bersih dan putih. cara pengaplikasiannya yaitu : siapkan tawas secukupnya, lalu simpan dalam wadah dna rendam dengan air panas. Setelah itu, anda dapat menggosokan tawas di area selangkangan dengan menggunakan kain bersih yang lembut. Untuk hasil terbaik gunakan cara ini secara rutin dan teratur 1 kali dalam seminggu sampai terlihat putih cerah.

Putihkan Selangkangan dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis selain dapat menghilangkan bau badan dan mencerhakan ketiak menghitam, ternyata mampu memutihkan selangkangan juga. Caranya yaitu dengan mengkombinasikan jeruk nipis dengan kapur sirih. Siapkan 2 buah jeruk nipis berukuran besar, potong lalu peras dan ambil airnya. Selanjutnya campurkan air perasan tersebut dengan kapur sirih secukupnya, sambil terus diaduk sampai tercampur rata menjadi pasta. Kemudian gosokan pada area selangkangan, jangan lupa untuk mengaplikasikan cara ini secara rutin 3 kali dalam seminggu.
Cara ini cukup ampuh untuk memutihkan dan membersihkan selangkangan dari flek-flek hitam. Akan tetapi anda harus teleti dalam pengaplikasiannya, agar tidak mengenai Miss.V. karena jika tidak hati-hati hal ini dapat mengakibatkan iritasi.

Putihkan Selangkangan dengan Mentimun

Siapa sangka jenis sayur yang biasanya sering di jadikan lalapan ini mampu memutihkan selangkangan. Mentimun juga merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini. Agar kulit area selangkangan menjadi putih dan bersih gunakan mentimun, caranya yaitu : siapkan mentimun segar, cucu lalu haluskan dengan menggunakan blender sampai halus. setelah itu, oleskan pada selangkangan dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Untuk hasil optimal lakukan cara ini secara rutin dan teratur 4 sampai 5 kali dalam seminggu

Demikianlah artikel sederhana mengenai cara memutihkan selangkangan yang dapat langsung anda coba dan buktikan sendiri khasiatnya. Semoga informasi tesebut dapat bermnafaat dan menambahkan pengetahuan.

Artikel Terkait Cara Memutihkan Selangkangan Hitam Secara Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *