Cara Memutihkan Kulit Tangan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

By Categories : Tips Kecantikan

Cara memutihkan kulit tangan tentu saja menjadi informasi berharga untuk kita ketahui. Hal ini karena tangan merupakan bagian tubuh terbuka yang kerap kali tidak terlindung dari paparan sinar matahari ketika kita beraktivitas di luar ruangan. Seringnya terpapar sinar matahari membuat kulit tangan biasanya menjadi lebih gelap dibandingkan dengan kulit bagian lain dari tubuh kita. Tampilan kulit yang belang ini tentu cukup mengganggu, apalagi kondisi kulit tangan sendiri sangat mudah terlihat oleh siapa saja.

Cara memutihkan kulit tangan

Cara Memutihkan Kulit Tangan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Indonesia memang negeri juara. Di negara kita tercinta ini, kita bisa dengan mudah menemukan bahan-bahan alami yang efektif untuk perawatan kecantikan dan pengobatan. Salah satunya adalah untuk memutihkan kulit tangan. Untuk memutihkan kulit tangan, kita dapat menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan harganya pun sangat terjangkau, antara lain beras, jeruk nipis, madu, ampas kopi, dan wortel. Langsung saja, yuk kita intip bagaimana cara memanfaatkan bahan-bahan alami ini untuk memutihkan tangan kita.

Sponsored links

Bahan pertama yang dapat kita gunakan adalah beras. Caranya adalah kita siapkan beras secukupnya, lalu rendam. Setelah agak lunak, beras dihaluskan. Kemudian, dioleskan pada tangan. Kita diamkan selama 30 perawatan ini harus kita lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Bagaimana cara menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan kulit tangan? Sangat mudah. Kita siapkan jeruk nipis yang sudah matang, lalu dipotong menjadi dua bagian. Irisan jeruk nipis ini kita gosokkan pada bagian tangan. Bahan lain yang bermanfaat untuk memutihkan kulit tangan adalah madu. Namun, yang madu yang digunakan haruslah madu murni. Untuk memutihkan kulit tangan, madu murni langsung kita oleskan ke bagian tangan kita tanpa perlu menambahkan bahan lain. Diamkan sekitar 30 menit, baru bersihkan tangan menggunakan air.

Anda atau anggota keluarga Anda pencinta kopi? Jika demikian, Anda bisa memanfaatkan kopi yang pastinya selalu tersedia di rumah Anda sebagai cara memutihkan kulit tangan. Seduhlah bubuk kopi, kemudian tunggu hingga dingin. Saring untuk membuang airnya. Tambahkan madu secukupnya. Balurkan pada bagian tangan.  Diamkan selama 30 menit, lalu bisa menggunakan air bersih. Yang harus Anda ingat adalah kopi yang digunakan adalah kopi bubuk, bukan kopi instan. Semua cara memutihkan kulit tangan ini tentu saja harus kita lakukan secara rutin agar memberikan hasil yang memuaskan.

Agar kulit tangan kita segera menjadi cerah seperti yang kita inginkan, sebaiknya kita menambahkan perawatan ini menggunakan sabun mandi dan hand & body lotion yang berkhasiat mencerahkan kulit, dengan kandungan bahan-bahan alami. Sekarang, banyak produk sabun atau bodi losion yang memang ditujukan untuk mencerahkan kulit dengan bahan-bahan alami. Cara memutihkan kulit tangan menggunakan bahan-bahan alami, didukung penggunaan sabun mandi dan bodi losion pencerah, akan memberikan kita kulit tangan yang cerah memesona.

Artikel Terkait Cara Memutihkan Kulit Tangan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *