Cara Memutihkan Kulit Ketiak Menggunakan Bahan-bahan Alami

By Categories : Tips Kecantikan

Cara memutihkan kulit ketiak tentu sangat penting untuk Anda ketahui jika Anda adalah seorang pencinta model baju, seperti you  can see, tank top, atau  gaun pesta one sholdier atau kemben. Tentunya akan membuat Anda sendiri dan orang lain merasa tidak nyaman ketika Anda mengenakan baju yang membuat bagian ketiak Anda terlihat, sementara kulit di bagian tersebut terlihat hitam dan kotor. Imajinasi “mengerikan” tentang kebersihan badan yang tidak terjaga pun pasti akan muncul di benak orang yang melihat tanpa bisa dikendalikan lagi.

Cara memutihkan kulit ketiak

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Bahan-Bahan Alami

Baiklah, jika untuk kesempatan-kesempatan yang pas Anda memang menyukai model baju yang memperlihatkan bagian lengan  dan ketika tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat kulit ketika Anda menjadi putih dan terlihat bersih. Bagaimana caranya? Ada banyak cara memutihkan ketiak yang mudah dan dapat Anda tempuh untuk memutihkan kulit ketiak Anda. Anda tentu sering melihat iklan di televisi tentang produk-produk yang bisa memutihkan kulit ketiak. Anda dapat membeli dan menggunakan salah satu dari produk tersebut jika Anda menginginkan cara yang praktis. Namun, jika Anda ingin menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan ketiak, ada banyak bahan mudah didapat yang dapat Anda gunakan.

Sponsored links

Kunyit adalah bumbu dapur yang juga sangat dikenal khasiatnya sebagai obat alami dan untuk perawatan kecantikan. Kulit dapat pula Anda manfaatkan untuk memutihkan kulit ketiak Anda dengan bahan tambahan berupa timun. Caranya adalah campurkan bubuk kunyit dengan ketimun yang telah dihaluskan. Oleskan ramuan ini pada bagian ketiak. Lakukan perawatan ini secara rutin  2 kali dalam seminggu, dan masalah noda hitam di ketiak Anda pun akan segera tuntas. Bahan alami lain yang dapat digunakan sebagai cara untuk memutihkan kulit ketiak secara alami adalah tepung beras. Tentu Anda sudah sangat familiar dengan berbagai produk kecantikan pencerah kulit yang berbahan dasar tepung beras. Caranya adalah tepung beras dengan cukap secukupnya. Jadikan ramuan ini sebagai scrub untuk memutihkan kulit ketiak.

Masih penasaran dengan cara memutihkan kulit ketiak dengan bahan alami lainnya? Susu dan yoghurt. Ini dia bahan alami lain dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Sebagaimana tepung beras atau bengkoang, khasiat susu untuk memutihkan kulit juga sudah sangat kodang. Untuk membuat ramuan ini tidak sulit. Campurkan saja 3 sendok makan susu yoghurt dan 2 sendok makan yoghurt. Aduk rata, lalu oleskan pada bagian ketiak. Diamkan selama 1 jam, kemudian bersihkan ketiak menggunakan air. Perawatan ini sebaiknya Anda lakukan setiap akan mandi.

Kulit ketiak yang putih tentu saja memberikan kesan bersih, apalagi jika bagian ketiak Anda biasanya terlihat karena Anda mengenakan baju model you can see. Anda bisa memiliki kulit ketiak yang putih ini jika mengetahui cara memutihkan kulit ketiak yang benar dan rutin dengan bahan-bahan alami.

Artikel Terkait Cara Memutihkan Kulit Ketiak Menggunakan Bahan-bahan Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *