Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara memutihkan ketiak secara alami sekarang ini dapat anda lakukan dengan menggunakan bahan yang alami bagi tubuh kita yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin c yang banyak sehingga dapat berguna bagi tubuh kita. Jeruk nipis yang biasanya digunakan sebagai pencegah sariawan dan jeruk nipis ini juga baik digunakan sebagai perawatan wajah anda yaitu sebagai penghilang jerawat. Teryata dapat anda ketahui juga jeruk nipis ini berguna sebagai pemutih ketiak anda.

cara memutihkan ketiak secara alami

            Cara memutihkan ketiak dengan mengunakan jeruk nipis.

Sponsored links

            Sebab-sebab anda memiliki ketiak yang berwarna hitam karena ada beberapa faktor yaitu karena anda tidak tahu cara untuk mencukur rambut. Apabila anda mencukur rambut anda dengan menggunakan silet yang kurang tajam sehingga rambut pada ketiak anda kurang tercukur semua dan itulah yang mengakibatkan ketiak anda berwarna hitam. Selain itu penyebab lain yang menyebabkan ketiak anda menjadi hitam adalah Deodoran. Kandungan banyak sekali zat kimia yang terdapat di deodoran akan mengakibatkan ketiak anda berwarna hitam. Sel kulit mati yang terdapat pada ketiak anda juga akan mengakibatkan warna ketiak anda menjadi berwarna hitam. Apabila anda memiliki kulit ketiak yang berwarna hitam pasti anda akan kurang percaya diri dengan penampilan anda. Jadi sebaiknya anda menggunakan bahan alami agar anda tidak mendapatkan resiko pada ketiak anda. Banyak orang yang sudah mencoba dengan bahan kimia untuk memutihkan ketiaknya tetapi banyak dari mereka yang tidak mendapatkan hasil apa-apa. Cara memutihkan ketiak secara alami yang dapat anda lakuakan kali ini, Apa salahnya kalau anda menggunakan bahan alami seperti dengan menggunakan jeruk nipis. Cara pemakaiannya yaitu dengan menggunakan kapur sirih, jeruk nipis dan air dan cara pengunanya yaitu sebaiknya anda membersihkan ketiak anda terlebih dahulu karena biasanya anda menggunakan deodoran atau bedak bersihkan dengan cara membersihkanya dengan sabun kemudian bilas dengan air bersih. Campurkan kapur sirih dengan menggunakan air sampai mengental kemudian apabila campuran tersebut sudah menjadi adonan sebaiknya anda menyiapkan perasan jeruk nipis pada adonan. Selajudnya anda mengoleskan tersebut pada ketiak anda. Diamkan 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih sampai benar-benar bersih. Sebaiknya anda lakukan perawatan ini secara teratur agar anda mendapatkan hasil yang maksimal dan pastinya akan memuaskan anda. Cara memutihkan dengan bahan alami dapat anda coba karena dengan mengunakan cara alami anda tidak akan memperoleh efek yang berbahaya bagi tubuh anda. Jadi mulai sekarang sebaiknya anda menggunakan bahan alami untuk perawatan kecantikan anda.

            Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami masalah pada ketiak anda. Ramuan ini adalah ramuan tradisional yang dapat anda gunakan. Inilah yang dapat saya sampaikan tentang cara memutihkan ketiak secara alami.

Artikel Terkait Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *