Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Efek Samping

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara memerahkan bibir secara alami tanpa mengunakan zat kimia misalnya seperti lipstik yang apabila pengunaanya lama pasti akan membuat bibir anda manjadi merah sehingga sebaiknya pengunaan lipstik dibatasi. Apabila anda mengunakan bahan alami pasti anda akan terhindar dari yang namanya efek samping lagi pula mengunakan bahan alami lebih fleksibel kapan saja anda sebanyak apapun pasti tidak memiliki sebuah efek samping. Perlu anda ketahui bahwa warna hitam pada bibir dapat diakibatkan dengan beberapa faktor yaitu seperti paparan siar matahari, mengkonsumsi kopi, merokok, dan pengunaan lipstik yang terlalu sering.

cara memerahkan bibir secara alami

Sponsored links

            Cara memerahkan bibir secara alami yang sekarang ini menjadi solusi bagi anda yang mengalami masalah bibir hitam. Sekarang saya akan membahas tentang bagaimanan cara memerahkan bibir tanpa menggunakan bahan kimia. Cara yang pertama dengan mengunakan air mawar. Gunakan kapas untuk mengoleskanya ke bibir anda terutama pada malam hari agar hasilnya lebih maksimal. Madu dengan cara mengoleskanya di bibir agar hasil yang dihasilkan maksimal sebaiknya anda mengoleskanya pada malam hari usahakan sampai pagi hari madu tersebut tetap menempel pada bibir anda. Kemudian gunakan minyak zaitun dengan cara memijat-mijat bibir anda kemudian diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan jeruk nipis untuk memerahkan bibir anda gunakan cara dengan siapkan 2 sendok makan air kemudian 2 sendok madu, 2 sendok makan air panas kemudian aduk hingga tercampur rata kemudian oleskan pada bibir anda. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat. Daun ketumbar juga dapat membuat bibir anda merah hanya dengan siapkan 2 lembar daun ketumbar dengan air secukupnya. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat dan rasakan sensai bibir anda yang akan menjadi lebih indah. Sebaiknya gunakan cara ini secara teratur agar bibir anda lebih merah yang maksimal. Gunakan kunyit dan susu diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air hangat. Almond oil yang anda gunakan untuk penganti lip balm agar bibir anda tetap basah. Sebaiknya anda mengunakan Alpukat dan minyak zaitun agar bibir anda lebih lembab. Sebaiknya anda gunakan 50 gram alpukat dan dicampur dengan 2-3 tetes minyak zaitun. Kemudian campur kedua bahan tersebut dan diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih. Inilah yang dapat anda ketahui tentang bagaimana cara memerahkan bibir secara alami. Gunakan cara ini secara teratur agar bibir anda lebih terlihat merah. Bibir merah yang akan membuat senyum anda semakin indah.

            Demikian yang dapat saya informasikan semoga dapat bermanfaat bagi anda dan terutama bagi anda yang mengalami masalah pada bibir anda. Inilah yang telah saya bahas kai ini adalah cara memerahkan bibir secara alami.

Artikel Terkait Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *